POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Red8® telah diakui dalam daftar CRN Tech Elite 250 2024

Red8® telah diakui dalam daftar CRN Tech Elite 250 2024

Merah8

Telah masuk dalam daftar bergengsi untuk keenam kalinya

BOSTON, 19 Maret 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Merah8®, Pakar industri di bidang teknik infrastruktur modern membuat pengumuman hari ini CRN®Merek Perusahaan KanalDan dia merasa terhormat Merah8 di atasnya Daftar Tech Elite 250 untuk tahun 2024.

Kompilasi tahunan ini menampilkan penyedia solusi yang berbasis di Amerika Serikat dan Kanada, yang telah unggul dalam memperoleh sertifikasi dan spesialisasi tingkat tinggi dari vendor teknologi terkemuka di bidang infrastruktur, cloud, dan keamanan.

Presiden dan CEO Red8 Frank Wiacek mengakui bahwa menjadi bagian dari CRN Tech Elite 250 selama enam tahun merupakan pencapaian yang luar biasa.

“Organisasi kami berkomitmen untuk tetap menjadi yang terdepan sehingga kami dapat menjadi mitra terbaik bagi pelanggan kami saat mereka menghadapi tantangan yang kompleks dan terus berubah dalam lingkungan TI mereka,” kata Wiacek. “Diakui sebagai CRN Tech Elite menegaskan posisi solid kami sebagai tim tepercaya dengan kinerja terbaik yang mempertahankan keunggulan teknis tingkat tinggi dan koneksi dengan vendor terkemuka di industri. Kami berharap dapat melanjutkan kerja hebat ini, menyediakan pelanggan dengan solusi teknologi beserta bimbingan dan dukungan yang mereka perlukan untuk mencapai kesuksesan.

Untuk membantu pelanggan menavigasi kompleksitas TI saat ini dan memanfaatkan manfaat solusi modern, penyedia solusi – mulai dari penyedia layanan strategis dan integrator sistem hingga penyedia layanan terkelola dan pengecer bernilai tambah – berupaya mempertahankan tingkat pelatihan dan pengalaman yang ketat. Dapatkan sertifikasi dari vendor TI strategis, yang sering kali bertujuan untuk mencapai level tertinggi dalam program mitra vendor tersebut.

“Tech Elite 250 dari CRN menyoroti penyedia solusi TI terkemuka yang dibedakan berdasarkan kemahiran teknis komprehensif, pengalaman, dan komitmen mereka untuk mencapai sertifikasi tingkat tinggi di bidang teknologi penting,” kata Jennifer Follett, Wakil Presiden Konten dan CEO AS. Editor CRN di Perusahaan Al-Qanat. “Penyedia solusi ini terus meningkatkan kemampuan mereka untuk menghadirkan solusi TI canggih yang dibutuhkan pelanggan.”

READ  Walmart merevolusi pengadaan melalui inisiatif mutakhir dengan inovator teknologi generasi berikutnya, Bamboo Rose

Liputan Tech Elite 250 akan ditampilkan di majalah CRN edisi April dan online di: www.CRN.com/techelite250.

Tentang merah8
Red8, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Insight Investments Holdings, LLC, adalah penyedia solusi TI yang berdedikasi untuk memecahkan tantangan bisnis penting dan menciptakan nilai strategis melalui solusi dan proses teknologi modern. Dikenal karena keunggulan teknik dan kepemimpinan konsultasinya, Red8 adalah mitra tepercaya bagi banyak perusahaan terbesar di negara ini – menyediakan solusi teknologi komprehensif seputar keamanan, analitik, cloud, otomatisasi, titik akhir, layanan siklus hidup perangkat, dan infrastruktur pusat data, yang disampaikan melalui konsultasi dan pengelolaan jasa.

Mengunjungi: www.red8.com.
Ikuti Red8 di tertaut, Twitter Dan Facebook.

© 2024. CRN adalah merek dagang terdaftar dari The Channel Company, Inc. semua hak selamat.

CONTACT: Red8 Media Contact: Jenna O’Brien [email protected]