POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Red Raiders kita harus mengambil lebih banyak tentang

Red Raiders kita harus mengambil lebih banyak tentang

17 September 2022; Raleigh, Carolina Utara, AS; Tampilan umum helm Texas Tech Red Raiders di Stadion Carter-Finley. Kredit Wajib: Rob Kinnan-USA TODAY Sports

Pastinya, tim sepak bola Texas Tech 2023 akan memasuki musim mendatang dengan beban ekspektasi yang tidak ditanggung oleh program ini dalam satu dekade. Itu sebagian besar karena tingginya jumlah kontributor yang kembali dari skuad 8-5 musim lalu yang tampaknya membalikkan keadaan untuk sepak bola Tech.

Yang menarik adalah bahwa Red Raiders tidak harus dipenuhi dengan pemain bermerek terkenal yang akan mendapatkan ketenaran nasional di pramusim. Sebaliknya, kekuatan tim ini diharapkan pada kedalamannya dengan tampaknya tidak ada kelemahan yang mencolok di grup posisi mana pun, setidaknya di atas kertas.

Namun, terlepas dari fakta bahwa para pakar nasional tidak selalu membicarakan pemain individu Tech, penggemar Red Raider pasti bersemangat tentang apa yang bisa dibawa oleh segelintir pemain ke meja pada bulan September.

Misalnya, ada keyakinan kuat bahwa QB Tyler Shough bisa menjadi pemain konferensi jika dia bisa tetap sehat. Lagi pula, dia 8-0 di Texas Tech dalam permainan yang dia mulai dan tidak pergi karena cedera.

Demikian pula, penerima lebar terbaiknya, Jerand Bradley, juga siap menjadi bintang setelah melakukan 744 yard dan 6 gol setahun lalu. Faktanya, dia baru-baru ini mendapatkan pengakuan All-Big 12 pramusim.

Di pertahanan, banyak orang tahu tentang pukulan Tech 1-2 saat mengatasi pertahanan. Jaylon Hutchings juga menerima penghargaan All-Big 12 pramusim ini sementara Tony Bradford mengumpulkan banyak perhatian setelah musim yang membuatnya mengumpulkan 9,0 tekel untuk kekalahan dan 5,5 karung pada tahun 2022.

Selain itu, beberapa pendatang baru berbicara dengan orang-orang di Lubbock. Transfer Syracuse Steve Linton adalah salah satu bintang latihan musim semi di mana dia menyebabkan banyak masalah pelanggaran Red Raider saat dia mendorong pengumpan keluar dari tepi. Tahun lalu, dia mengumpulkan 6,0 tekel untuk kekalahan dan 3,5 karung, dan mengingat bahwa dia menambah berat badan 10-15 pon dan mengubah posisi, banyak yang mengharapkan dia menjadi faktor terburu-buru yang signifikan tahun ini.

READ  Daftar AGS Transact: AGS Transact Tech menuju debut datar? Inilah yang harus Anda harapkan

Demikian pula, hal-hal besar diharapkan dari penerima luas Drae McRay, penduduk asli Florida dan transfer dari Austin Peay. Speedster 5-kaki-9 menangkap 129 operan untuk 1.888 yard dan 17 TD digabungkan dalam dua tahun terakhir di level FCS dan sekarang diantisipasi bahwa dia akan membawa ledakan yang sangat dibutuhkan untuk pelanggaran musim ini.

Di sisi lain, ada beberapa Red Raider kunci yang kurang dibahas. Dalam beberapa kasus, para pemain tersebut diterima begitu saja mengingat reputasi mereka yang konsisten sementara pemain lain akan diminta untuk menjadi kontributor utama dengan cara baru atau untuk pertama kalinya dalam karir sepak bola Texas Tech mereka.

Jadi mari kita lihat lima Red Raiders yang perlu kita bicarakan saat musim gugur semakin dekat. Itu karena masing-masing akan menjadi faktor besar dalam menentukan bagaimana musim ini dimainkan di Lubbock.