POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Real Madrid Memenangkan Perlombaan ‘Messi Turki’!  Dia meninggalkan Barcelona dengan kecewa karena mengejar Arda Guler senilai £15 juta

Real Madrid Memenangkan Perlombaan ‘Messi Turki’! Dia meninggalkan Barcelona dengan kecewa karena mengejar Arda Guler senilai £15 juta

Real Madrid memenangkan perlombaan untuk menandatangani Arda Guler dari Fenerbahçe, mengalahkan musuh bebuyutan Barcelona.

  • Guler memutuskan untuk bergabung dengan Madrid
  • Barcelona tertarik
  • Klausul pelepasan €17,5 juta (£15 juta / $19 juta) dalam kesepakatannya

Apa yang telah terjadi? Real Madrid siap untuk menyelesaikan penandatanganan pemain berusia 18 tahun, yang telah muncul sebagai salah satu prospek paling cemerlang di sepakbola Eropa dan mirip dengan Lionel Messi. Barcelona membuat pertandingan besar untuk merekrut gelandang serang itu tetapi, per AtletSebaliknya, ia memilih pindah ke Bernabéu.

Gambar yang lebih besar: Remaja itu sudah menjadi pemain internasional penuh di Turki, memiliki empat caps, bermain 51 kali untuk Fenerbahçe, mencetak empat gol dan mencatatkan sembilan assist. Madrid dikatakan bersedia membayar lebih dari klausul pelepasan Guler untuk membawanya ke klub, dan pihak Turki akan memiliki klausul penjualan 20 persen.

Dan terlebih lagi: Ada banyak minat pada remaja tersebut, dengan Arsenal, Aston Villa dan Borussia Dortmund juga dikatakan kehabisan napas, tetapi dia sekarang akan melanjutkan karirnya di Spanyol, kemungkinan akan menjadi bagian dari tim utama Carlo Ancelotti pada 2023/ 24.

Dalam tiga gambar:

Gambar GettyCarlo Ancelotti 2023Gambar GettyBarcelona Celta(c) Gambar Getty

Lalu bagaimana? Güler berharap untuk menyelesaikan kepindahannya ke Madrid dan bergabung dengan klub dalam persiapan untuk musim baru.

READ  Laporan Pertandingan Final - Tes Kedua untuk Australia dan Pakistan 2021/22