POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Real Madrid ‘berharap untuk meredakan ketegangan seputar transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain musim panas mendatang’

Real Madrid akan berharap untuk meredakan ketegangan atas langkah sensasional Kylian Mbappe yang diharapkan musim panas mendatang, dengan bintang-bintang dan Carlo Ancelotti tetap diam – setelah penggemar PSG mengejek striker itu karena mencoba pergi.

  • Secara luas diharapkan bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain ke Real Madrid musim panas mendatang
  • Striker tersebut gagal bergabung dengan klub pada jendela terakhir, yang menyebabkan kemarahan di Paris
  • Real Madrid sekarang berharap untuk meredakan ketegangan selama bulan-bulan terakhir mereka di Paris Saint-Germain
  • Carlo Ancelotti dan Karim Benzema sekarang waspada dengan langkah ini


Real Madrid berharap untuk meredakan ketegangan yang sedang berlangsung atas potensi transfer Kylian Mbappe musim panas mendatang, menurut laporan, karena bintang Paris Saint-Germain tampaknya bersiap untuk meninggalkan klubnya saat ini dengan status bebas transfer.

Mbappe telah lama dikaitkan dengan pergantian yang menarik di Bernabeu, dan Real Madrid dilaporkan telah gagal dalam beberapa upaya besar untuk mengontrak striker produktif selama musim panas.

Kemungkinan besar dia akan mengenakan kaus putih suci dalam waktu dekat, dan sebagai hasilnya, diyakini bahwa Real Madrid berusaha membuat bulan-bulan terakhirnya di PSG semudah mungkin.

Real Madrid dikatakan berharap untuk meredakan ketegangan atas kepindahan Kylian Mbappe yang diharapkan

Ini menurut sebagai Di Spanyol, yang mengklaim bahwa pemimpin La Liga memahami pentingnya masa depan Mbappe di media, karena ini akan meningkatkan tekanan padanya.

Pada awal Oktober, kebencian intens yang diarahkan pada saga transfer pemain berusia 22 tahun itu mulai meningkat ketika Mbappe mengadakan dua wawancara di mana dia berbicara tentang usahanya yang gagal untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

READ  Hockey Games - Tokyo menyoroti para calon yang bergerak untuk memamerkan keterampilan mereka

Hal ini menyebabkan protes dari tribun juga, dengan sang striker dengan marah mengejek Parc des Princes atas usahanya untuk berhenti dan bergabung dengan Madrid.

Mbappe dikritik karena upayanya yang terkenal untuk meninggalkan Paris Saint-Germain ke Madrid musim panas lalu

Mbappe dikritik karena upayanya yang terkenal untuk meninggalkan Paris Saint-Germain ke Madrid musim panas lalu

PSG juga menawarkan perpanjangan kontrak, yang ditolak oleh mantra tersebut.

Memang, dengan frustrasi yang masih parah, Real Madrid turun tangan untuk meredakan kepergian Mbappe yang diharapkan.

AS juga mengatakan bahwa ketika tekanan meningkat selama tahap akhir kampanye, mereka sangat ingin membantu dengan potensi penandatanganan mereka di masa depan.

Kampanye de-eskalasi juga membuat Karim Benzema dan Carlo Ancelotti mengambil sikap yang lebih berhati-hati saat pindah.

Laporan mengatakan Carlo Ancelotti telah menjadi berhati-hati tentang pergantian pemain, untuk membantu mengurangi frustrasi

Laporan mengatakan Carlo Ancelotti telah menjadi berhati-hati tentang pergantian pemain, untuk membantu mengurangi frustrasi

Mantan rekan setim Mbappe di Prancis, telah berhenti berbicara tentang kemungkinan bermain bersamanya di level klub juga.

Sementara itu, Presiden Ancelotti juga masuk, enggan membuka pembicaraan soal mantan pria Monaco itu.

Namun, di balik layar, Real Madrid secara terbuka ingin mengikat Mbappe dengan perjanjian pra-kontrak.

Karim Benzema juga tidak lagi membahas bermain bersama Mbappe di level klub

Karim Benzema juga tidak lagi membahas bermain bersama Mbappe di level klub

Mulai 1 Januari, dia akan dapat mengadakan pembicaraan dengan klub asing dan menyetujui kesepakatan saat dia memasuki enam bulan terakhir masa jabatannya.

Bulan depan kemungkinan akan menjadi ujian bagi sang ace, karena PSG masih menolak untuk menyerah dalam upaya mereka untuk mengubah pikiran pemain mereka dan membujuknya untuk tetap tinggal.

Sementara itu, Mbappe berusaha mencegah ketidakpastian tentang masa depan jangka panjangnya agar tidak memengaruhi penampilannya di lapangan, dan dia mencapai kesempurnaan tadi malam.

L'Equipe dikenal sulit untuk menyenangkan, tapi dia memuji Mbappe untuk penampilannya yang menarik

L’Equipe dikenal sulit untuk menyenangkan, tapi dia memuji Mbappe untuk penampilannya yang menarik

Dia diberi peringkat 10/10 yang langka oleh publikasi pemilih L’Equipe, setelah mencetak empat gol dalam kemenangan 8-0 secara keseluruhan.

Mbappe menyebabkan kerusuhan bagi Les Blues, setelah mencetak tiga dari empat gol dalam 32 menit pertama kualifikasi Piala Dunia sebelum menambahkan gol keempat.

Kemenangan itu memastikan Prancis lolos ke Piala Dunia tahun depan.