POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rawa tanaman Djokovic di Abu Dhabi

Tempo.co., Jakarta -Presiden Joko Widodo atau Djokovic Mengunjungi Jubail Marsh Park, Pulau Al Jubail, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Rabu, 3 November. Di sana, ia berkoordinasi dengan Menteri Kelautan dan Investasi Luhut Binsar Pondicherry dan Menteri Luar Negeri Redno Marsudi untuk menanam bibit mangrove. .

Jubilee Mangrove Park adalah taman bakau pertama di Abu Dhabi. Meliputi area seluas 120.000 meter persegi, taman ini dibuka pada akhir Januari tahun lalu.

Djokovic mengunjungi Jubail Jubilee Park setelah bertemu dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed bin Saeed Al Nahyan (MBZ) di Istana Al-Shati. Djokovic dan rombongan tiba di taman sekitar pukul 17:15 waktu setempat. Ia diterima oleh Menteri Energi dan Infrastruktur Suhail Al Masroui dan Maunir Haider, Ketua, Perusahaan Investasi Pulau Jubilee.

Presiden Widodo menanam pohon di dekat tempat Putra Mahkota ditanam.

NS Rawa Penanaman tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran, apresiasi dan pemahaman akan pentingnya fungsi ekologis habitat mangrove, termasuk melindungi wilayah pesisir Abu Dhabi dan mendukung keanekaragaman hayati.

Bulan lalu, Presiden Djokovic melakukan penanaman rawa bersama beberapa duta besar Sekutu dan warga Desa Pebadu di Kalimantan Utara, Kabupaten Dana Ding, Kecamatan Chesapeake Hill.

Melangkah: Djokovic tiba di Abu Dhabi untuk bertemu Putra Mahkota Uni Emirat Arab

Diantara

READ  Indonesia memiliki kampanye pengeboran terbesar sejak 2014