POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ratusan siswa di sekolah menengah San Diego bernyanyi di tengah wabah flu

Data dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS menunjukkan bahwa musim flu dimulai lebih awaldengan ruam kasus mirip flu yang dilaporkan di Texas, bagian Tenggara, New York City dan Washington, DC One San Diego High School tampaknya mengalami wabah flu, menyebabkan 1.400 siswa tidak hadir.

Wabah di Sekolah Menengah Patrick Henry dimulai pada hari Senin, berlipat ganda pada hari Rabu, dan sekarang, lebih dari separuh siswa sakit.

“Ada pertandingan homecoming dan menari pada akhir pekan sebelum Senin,” kata Dr. Howard Taras, seorang dokter di San Diego Unified School District, kepada CBS News. “Anda akan mengira itu akan memakan waktu beberapa hari untuk menular ke orang lain, tetapi ternyata tidak.”

Pusat Pengendalian Penyakit mengatakan Sebelum pandemi COVID-19, ada 36 juta kasus flu di AS Dengan masker dan social distancing, kasus AS hanya turun menjadi ribuan – Level terendah yang pernah tercatat.

Tapi sekarang, sebagian besar negara bagian sudah tidak ada.

“Selama dua tahun terakhir, orang tidak banyak terkena flu, sehingga kekebalan mereka mungkin turun,” kepala koresponden medis CBS News Jonathan Labock mengatakan kepada CBS News.

CDC bilang aman Dapatkan suntikan flu dan booster COVID-19 bersama-sama Jadi, Anda dapat bersiap untuk apa yang diperkirakan akan menjadi musim flu yang parah.

READ  Varian baru coronavirus: COVID-19 menyebar dengan cepat melalui rusa