POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rasa Pedas Lady Riders Selasa terjun

Rasa Pedas Lady Riders Selasa terjun

Lubbock, Texas- Texas Tech Lady Raiders menutup permainan tanpa konferensi pada Selasa sore ketika mereka menyambut Devilettes pada jam 2 siang.

Kembali bermain untuk pertama kalinya sejak liburan Natal, kompetisi melawan MVSU akan menjadi Game 7 dari delapan game home program keluarga. Pertandingan terakhir dari peregangan itu adalah pembuka 12 Besar pada 31 Desember ketika Iowa melakukan perjalanan tahunannya ke Lubbock.

Di dalam pertandingan:
pertandingan: Texas Tech (11-1) vs. Negara Bagian Lembah Mississippi (2-8)
lokasimu: Arena Supermarket Bersatu
Tanggal: 27 Desember 2022
waktu: 2 m

Waktu terakhir:

Di belakang upaya pertahanan yang solid yang mencakup 19 turnover paksa dan hanya kebobolan 38 poin, Texas Tech Lady Raiders mengalahkan UC Riverside 59-38 pada Selasa sore di United Supermarkets Arena.

Pada pertandingan terakhir sebelum jeda Natal, Lady Raiders (11-1) menutup pertahanan, memungkinkan sepuluh poin atau lebih sedikit dalam tiga dari empat kuarter.

38 poin yang diperbolehkan hari ini adalah yang paling sedikit yang diperbolehkan oleh tim Lady Raider sejak musim 2019-20 ketika Tech menahan ULM menjadi 38 poin dalam kemenangan 83-38 atas Warhawks. Ironisnya, pertandingan itu juga dimainkan pada 22 Desember.

Teknologi telah mengemudi di sore hari sebelumnya Billy Maupin 11 poin sementara Jasmine Lewis Menambahkan 10 poin pada tembakan sempurna 4 dari 4. Lewis juga melakukan kedua percobaan lemparan bebas.

UC Riverside dipimpin oleh Anna Blount (2-8), yang mencetak 10 poin dan meraih lima rebound. Blount adalah satu-satunya Highlander yang mencapai angka ganda, dengan UC Riverside menembak hanya 15 dari 50 tembakan dari lapangan.

Kenali Kaki Anda (MVSU):
Negara Bagian Lembah Mississippi mengikuti kontes pada hari Selasa dengan rekor keseluruhan 2-8. Kemenangan MVSU datang melawan Nichols State (22 November) dan di New Orleans (14 Desember). The Devilettes berjuang dengan cedera karena hanya enam pemain yang tampil melawan South Alabama. MVSU menyelesaikan kontes itu dengan hanya lima pemain aktif setelah Zaria Harlow didiskualifikasi setelah melakukan pelanggaran kelimanya. Tiga pemain MVSU yang berbeda menyelesaikan pertandingan melawan South Alabama dengan empat kesalahan. Hanya empat Devletes yang tampil di semua 10 pertandingan: Zaria Harlow, Elisa Savold, Kerrigan Johnson dan Melia Gibson. Pencetak gol terbanyak MVSU secara teknis adalah Anjanae Mueck, tetapi pemain asli Arizona 6-1 itu hanya bermain dalam tiga pertandingan. Mueck telah mencapai angka ganda dalam ketiga kontes tersebut termasuk kinerja 15 poin, 9 rebound Selasa lalu di South Alabama. Untuk musim ini, Mueck rata-rata mencetak 13,7 poin dan menembak 42,9 persen dari lapangan. Pencetak gol terbanyak kedua MVSU adalah Zakia Mahoney. Setelah bermain setidaknya 26 menit dalam delapan pertandingan, Mahoney bermain hanya dalam satu menit aksi di New Orleans. Dia melewatkan pertandingan timnya di Seluler melawan Jaguar lagi pada 20 Desember.


Lanjut:
Lady Raiders menutup lapangan delapan pertandingan pada Sabtu (31 Desember) melawan Iowa State. Tip pukul 2 siang akan menjadi pembuka konferensi 12 Besar Teknologi.


READ  Smart ICU: Startup Karnataka menggunakan teknologi untuk mengisi kekurangan tenaga profesional terlatih