POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Quin Snyder ‘kurang tertarik’ dengan pekerjaan Lakers setelah menangani peluncuran Vogel

Dengan Lakers mulai mencari pelatih baru untuk diikuti Penembakan Frank Vogel pada hari SeninSalah satu tujuan mereka dikabarkan akan merusak ide untuk bergabung dengan franchise bertingkat.

Menurut Broderick Turner dari Los Angeles TimesPelatih Jazz Quin Snyder “kurang tertarik” meninggalkan Utah ke Los Angeles setelah memperhatikan bagaimana tim menangani pemecatan mantan pelatihnya yang sekarang.

Snyder adalah salah satu dari beberapa kandidat yang dikatakan sedang diincar Lakers, bersama dengan pelatih Raptors Nick Norris, pelatih 76ers Doc Rivers dan pelatih Michigan Joan Howard, menurut Turner.

Pergi untuk mengikuti

Adrian Wojnarowski dari ESPN Berita itu dilaporkan untuk pertama kalinya Dari lapangan Vogel Minggu malam tak lama setelah Lakers mengalahkan Nuggets di final musim reguler, sebelum Vogel memasuki konferensi pers pasca-pertandingannya. Laporan itu segera mendapat reaksi keras di media sosial, dan situasinya dengan cepat memburuk ketika Vogel mengatakan kepada wartawan, “Saya belum diberitahu tentang …” mengenai masa depannya.