POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Putin mengkonfirmasi bahwa ia menerima vaksin Sputnik Rusia kelima untuk virus Corona

  • Vladimir Putin mengkonfirmasi di sebuah acara TV pada hari Rabu bahwa ia telah menerima vaksin virus corona Sputnik V Rusia.
  • Komentarnya muncul ketika Rusia berjuang untuk memvaksinasi rakyatnya di tengah lonjakan COVID-19.
  • Pada bulan Maret, Kremlin mengatakan Putin telah divaksinasi, tetapi tidak mengatakan suntikan mana yang telah diberikan kepadanya.

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan dia divaksinasi dengan vaksin virus corona Sputnik V di negaranya, setelah sebelumnya dia tidak menyebutkan vaksin mana yang diberikan kepadanya.

Putin membagikan berita itu saat berbicara di sebuah acara TV di Rusia pada hari Rabu.

Tonton dia berbicara dalam video yang disulihsuarakan ini untuk RT yang dikelola negara:

Akun Twitter resmi Sputnik V pada hari Rabu mengatakan bahwa Putin memiliki vaksin:

Kremlin mengatakan pada bulan Maret bahwa Putin telah divaksinasiTapi dia tidak mengatakan apa yang dia dapatkan.

Komentar Putin pada hari Rabu datang ketika Rusia berjuang untuk memvaksinasi orang di tengah lonjakan besar dalam kasus dan kematian akibat virus corona.

Rusia telah memberikan sekitar 15% populasinya setidaknya satu dosis vaksin, dibandingkan dengan 23,4% populasi dunia, Menurut Dunia Kita dalam Data. Sebagai perbandingan, 54,2% populasi AS telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19, sementara 46,4% telah menerima suntikan penuh. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Awal pekan ini, 18 wilayah Rusia, termasuk Moskow dan Saint Petersburg, membuat vaksin Wajib Bagi karyawan yang bekerja di bidang tertentu, termasuk ritel, pekerjaan pemerintah dan pendidikan, dalam upaya meningkatkan tingkat vaksinasi.

Negara ini juga memerangi varian delta virus yang sangat menular: The Moscow Times melaporkan Varian itu menyumbang 90% dari kasus baru di Moskow.

READ  Sebuah surat kabar Skotlandia menerbitkan Boris Johnson dengan judul "Get Exit Done" menyerukan pengunduran dirinya

MemuatAda yang sedang diunggah.