POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pusat ER&D baru L&T Tech di Polandia untuk kebutuhan industri otomotif dan teknologi tinggi

L&T Technology Services (LTTS) yang berkantor pusat di Bangalore, perusahaan jasa rekayasa global terkemuka, telah membuka Pusat Rekayasa, Penelitian dan Pengembangan (ER&D) baru di Krakow, Polandia.

Perusahaan mengatakan akan memenuhi kebutuhan pelanggan global, memanfaatkan teknologi terbaru di bidang mobil, mobilitas dan teknologi tinggi. Pusat baru menandai ekspansi perusahaan di Eropa Timur dan akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi regional, memperkenalkan teknologi terbaru, memperluas tenaga kerja, dan mendukung proyek-proyek besar melalui operasi rekayasa inovatif.

Ini bertujuan untuk melayani kebutuhan beberapa pelanggan utama di Eropa dan Amerika Utara, termasuk perusahaan mobil Tier 1 yang berbasis di AS. Bagian utama dari model pengiriman global akan mengembangkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk jalur produksi; Ini juga merupakan perpanjangan logis dari pusat teknik LTTS di Munich, Gothenburg dan Yerusalem, yang memungkinkan pusat baru untuk membawa kompetensi khusus bersama bakat lokal.

Pusat ER&D secara resmi diresmikan oleh Wakil Walikota Krakow, Jerzy Muzek dan Duta Besar India untuk Republik Polandia, Yang Mulia Najma Muhammed Malik, di hadapan Abhishek Sinha, Direktur Operasi dan Anggota Dewan Teknologi L&T. jasa.

Perusahaan mengatakan Polandia dikenal karena memberikan pendidikan teknis kelas satu, ekosistem akademik, dan infrastruktur. LTTS berencana untuk mempekerjakan hingga 300 insinyur dalam tiga tahun ke depan untuk pusat tersebut. ER&D juga akan menggunakan Global Engineering Academy (GEA) untuk memungkinkan karyawan melatih ulang, mengembangkan, dan menyelaraskan keterampilan pengetahuan mereka dengan kebutuhan klien, sambil menjajaki peluang kolaborasi dengan AGH University di Krakow dan Krakow University of Technology yang berbasis di Inggris. Universitas Coventry untuk memperluas kumpulan bakat teknik di Polandia.

Abhishek Sinha berkata, “Dengan mendirikan hub penting ini di Polandia, kami bertujuan agar klien kami di Eropa dan Amerika Utara mendapat manfaat dari keahlian lama LTTS dalam rekayasa era baru dan teknologi yang disematkan. Kami juga berusaha untuk memanfaatkan sumber daya lokal bakat rekayasa untuk banyak program global penting kami, Kami akan bekerja dengan administrasi lokal dan akademisi untuk lebih mengembangkan ekosistem lokal. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang kami terima dari lembaga pemerintah dan otoritas lokal.”

READ  Shiba Inu - Analisis Teknis Harian - 10 Oktober 2021

Jerzy Muzik, Wakil Walikota Krakow mengatakan: “Kami menyambut baik investasi dari perusahaan jasa teknik terkemuka seperti LTTS. Dengan LTTS ditetapkan untuk berkontribusi pada aspek-aspek penting seperti kemajuan teknologi, penelitian dan pengembangan, serta pengembangan keterampilan bagi para insinyur muda, saya optimis bahwa penduduk lokal akan mendapatkan keuntungan besar dari pusat ER&D ini.