POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pune: Menantu perempuan Chota Rajan ditangkap dalam kasus pemerasan Berita Pune

File foto Chota Rajan

Pune: Para preman ditangkap oleh cabang kejahatan kota pada hari Selasa Chota RajanMenantu perempuan dan penduduk Vanovri Priyadarshini Nikalje (36) Sehubungan dengan kasus pemerasan.
Polisi mengatakan Nikolje berafiliasi dengan partai politik.
Pada 14 Maret 2020, polisi menangkap dua kaki tangan Nikalji, Thiraj Sabale dan Mander Vaikar, karena mengancam dan menuntut Rs 50 lakh dari seorang pria dari Pune. Namun, Nikolje berhasil menghindari penangkapan. Kasus pemerasan terdaftar di kantor polisi Cantonment.
Inspektur Polisi Balaji Bandare, Sub-Inspektur Vijay Sanjad, Polisi Sachin Ahiwale, Pradeep Shittol dan Survei Shailesh menangkap Nikolji dari rumahnya di Vanovri. Beberapa hari yang lalu polisi menerima laporan bahwa dia telah pergi ke rumahnya di Vanovri.
Menurut polisi, Nicols secara sukarela menjadi penengah antara pasangan yang bertikai pada awal 2020. Menurut polisi, Nicol mengeluarkan ancaman yang akan berdampak buruk bagi orang tersebut dan menuntut penyitaan Rs 50 lakh. Orang tersebut mendekati polisi dan mengajukan pengaduan. Polisi memasang jebakan dan menangkap Kapel saat menerima uang kertas di kamp. Belakangan, polisi juga menangkap Vaikar.

FacebookIndonesiaPusatSurel

READ  Turis Australia membantu pemulihan Pemerintah Bali setelah epidemi menghancurkan pariwisata