POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PT.  Animus Bersama Cermerlang dan Virtual Internet Pte.  Singapura mengimplementasikan Virtual 5G untuk mendukung PT.  Boom Desa Indonesia

PT. Animus Bersama Cermerlang dan Virtual Internet Pte. Singapura mengimplementasikan Virtual 5G untuk mendukung PT. Boom Desa Indonesia

PT. Animus Bersama Cermerlang dan Virtual Internet Pte. Ltd. telah menandatangani perjanjian distribusi dan pemasaran sebagai komitmen untuk meningkatkan kecepatan dan keandalan akses Internet melalui Indonesia. Hal ini merupakan komitmen dari kedua PT. Animus Bersama Cermerlang dan Virtual Internet Pte. Ltd. untuk mendukung PT BUM Desa Indonesia (BUMDES) Jakarta Raya, Indonesia Badan Usaha Milik Desa Indonesia (BUMDES)/BDI merupakan perusahaan induk dari beberapa Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Indonesia. PT BDI membawahi dan memiliki jaringan lebih dari 94.500 badan usaha yang tersebar di desa-desa dan pelosok di Indonesia. Semua orang berkolaborasi untuk mengubah dan meningkatkan berbagai layanan digital di seluruh Indonesia.

Virtual 5G, yang pertama dari jenisnya, menyediakan kecepatan Broadband Seluler 5G, dan layanan 5G tersedia secara global melalui jaringan OTT (Over The Top) global, yang beroperasi di semua bentuk jaringan yang ada termasuk radio seluler, Wi-Fi, terestrial, dan satelit. . Sebagai OTT, Virtual 5G menghubungkan pengguna secara global melalui setiap dan semua penyedia layanan. OTT dengan cepat menjadi platform dominan untuk menyebarkan layanan transformasional dengan cepat.

Layanan 5G Virtual dapat diakses melalui Aplikasi Seluler (Klien) yang tersedia melalui Google Play sebagai Premium. Virtual 5G memungkinkan semua aktivitas internet oleh pengguna di Indonesia Untuk menikmati latensi rendah, bandwidth tinggi, dan layanan yang andal Indonesia keinginan dan kebutuhan melalui Mobile Broadband; Media sosial, browsing, berita, download/upload multimedia, email, aplikasi.

Virtual 5G memungkinkan 5G Mobile Broadband pada ponsel Android yang mendukung Android 8.0, 8.1, 9, 10, 11 dan Android 12, yang merupakan sistem operasi pada ponsel Android 5G generasi terbaru; di setiap generasi perangkat seluler Android, 2G, 3G, 4G, dan 5G; Dan di setiap generasi infrastruktur radio seluler, 2G, 3G, 4G/LTE dan 5G dikerahkan. Virtual 5G juga menyediakan 5G Mobile Broadband di semua teknologi akses Internet; Radio seluler, Wi-Fi, dan SATCOM, infrastruktur yang dioperasikan oleh PT BDI untuk memberikan layanan kepada masyarakat pedesaan dan perkotaan seperti desa, kota, dan kota di seluruh Indonesia. Virtualisasi 5G (perangkat lunak) diluncurkan dalam hitungan detik, berkembang tanpa batas, dan melengkapi infrastruktur 5G. Ini hanyalah beberapa dari alasan penting mengapa dimungkinkan untuk memanfaatkan Virtual 5G Indonesia.

READ  Penjelasan- Apa risikonya dengan undang-undang penciptaan lapangan kerja yang kontroversial di Indonesia? oleh Reuters

Indonesia Menawarkan kesempatan unik untuk internet virtual, dengan PT ABC dan PT BDI.

Indonesia Dia memiliki dunia 4kamu Populasi terbesar dan Indonesia Ini adalah negara pulau terbesar di dunia. Indonesia Ini menghadapi tantangan unik untuk menyebarkan akses internet broadband seluler 5G secara nasional. hampir setengah Indonesia43% tinggal di daerah pedesaan. Persentase ini dua kali lebih besar dari daerah lain; 83% populasi AS tinggal di daerah perkotaan, dan 72,5% penduduk Uni Eropa berusia 28 tahun tinggal di kota-kota di negara bagian Amerika Latin dan Karibia81,2% penduduk tinggal di perkotaan. Masyarakat Indonesia baik di pedesaan maupun perkotaan menginginkan dan membutuhkan internet berkecepatan tinggi untuk aktivitas online. PT BDI berfokus pada penguatan layanan pedesaan; Area-area ini sangat menarik untuk Indonesia. Orang Indonesia sangat pandai dalam interaksi digital. Indonesia Ini adalah pemimpin global dalam mengonsumsi layanan Internet dan media sosial. Perjanjian perdagangan ini menunjukkan bagaimana ekosistem digital ada di dalam Indonesia Manfaatkan teknologi yang ada dan baru untuk memenuhinya Indonesia Tantangan unik untuk menciptakan layanan mobile broadband kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia.

5G virtual segera tersedia untuk langganan tahunan per perangkat 6 dolar Amerika Serikat menjadi hampir 300 juta di Indonesia Yang mendukung hampir 450 juta perangkat dan menyoroti manfaat besar dari Virtual 5G. Penggunaan pendekatan 5G (perangkat lunak) virtual memungkinkan 21 untuk segera diluncurkanST Layanan broadband seluler berkecepatan tinggi sepanjang abad Indonesia. Menggunakan OTT untuk menghadirkan Broadband Seluler 5G adalah langkah bisnis yang inovatif dan penting, dan merupakan bagian dari pendekatan komprehensif untuk transformasi cepat Indonesia Lanskap digital dan layanan broadband seluler 5G tanpa batas ke jumlah pengguna internet terbesar di dunia.

READ  Undang-undang Pemilu kembali dicermati di Indonesia

Menjadi satu-satunya jaringan broadband seluler 5G global di dunia, dengan jutaan pengguna di lebih dari 150 negara, Virtual (Perangkat Lunak) 5G telah digunakan di banyak jaringan telekomunikasi tradisional, menunjukkan bahwa Virtual 5G melengkapi jaringan 3G dan 4G/LTE Saat ini 5G masuk Indonesia Dan di seluruh dunia. Indonesia sedang mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat dan membutuhkan peningkatan teknologi yang pesat terutama pada mobile broadband, seperti: Indonesia Memperluas posisinya sebagai pusat peluang ekonomi di Asiadan sebagai Indonesia Melepaskan potensi digital mereka. Munculnya jaringan 5G skala besar sering kali tidak diharapkan sampai akhir dekade, sekitar tahun 2030. Virtualisasi 5G menjembatani kesenjangan ini, meningkatkan jaringan infrastruktur 5G kapan dan di mana mereka dibangun. Virtual 5G saat ini tersedia secara global, portabel dan tanpa batas, bepergian dengan pengguna, Virtual 5G tersedia untuk lebih dari 6,5 miliar di 150 negara di seluruh dunia, di setiap benua, dan di generasi mana pun (misalnya 3G, 4G/LTE, 5G) , menghilangkan layanan 5G yang sedang menunggu.

Teknologi 5G semakin matang. Virtualisasi (perangkat lunak) 5G adalah bagian dari fokus strategis 5G. Perangkat keras 5G dan perangkat lunak 5G (virtual) adalah teknologi gratis untuk membuka manfaat 5G bagi konsumen dan bisnis. Virtual 5G bekerja dengan Infrastruktur 5G untuk mengatasi tantangan penerapan layanan 5G. Virtual 5G memungkinkan negara dan penyedia layanan, termasuk operator yang menerapkan infrastruktur 5G dan smartphone 5G, untuk mempercepat penerapan dan menciptakan layanan baru dalam membangun ekonomi digital pada periode pemulihan pasca-COVID. Dengan iklan ini, Indonesia Tunjukkan bahwa itu akan memanfaatkan jaringan 5G virtual (perangkat lunak) seperti Indonesia Ini mendorong ekosistem lokal yang berkembang dan dinamis dari perangkat keras dan perangkat lunak 5G. Indonesia, yang memiliki sebagian besar populasi dunia, sedang memimpin babak berikutnya dari era digital global.

READ  Sri Mulyani: Pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa turun di bawah 5,3%

Tentang PT BUM Desa Indonesia (BUMDES) / BDI

PT BUM Desa Indonesia (BUMDES) Jakarta Raya, Indonesia Badan Usaha Milik Desa Indonesia (BUMDES)/BDI merupakan induk dari beberapa Badan Usaha Milik Desa di Indonesia. PT BDI membawahi dan memiliki jaringan lebih dari 94.500 badan usaha yang tersebar di desa-desa dan pelosok di Indonesia.

Tentang Virtual Internet Pte. Ltd.,

Internet Virtual adalah perusahaan metaverse, yang tergabung dalam Singapura. Internet Virtual sedang membangun komunitas baru dengan jutaan pengguna, yang terhubung melalui berbagai jaringan. Internet Virtual telah membangun dan mengoperasikan Jaringan Overlay Global 5G Virtual miliknya sendiri, yang memungkinkan jutaan aplikasi dan layanan lainnya dikirimkan melalui kecepatan broadband seluler 5G menggunakan radio seluler, Wi-Fi, dan jaringan SATCOM yang ada.

Tentang ADARA Network, Inc.

ADARA Networks, Inc. Dikenal sebagai salah satu penyedia utama produk SDN dan Cloud. Virtual Internet Pte. Ltd., Singapuraadalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh ADARA Networks.

Hubungi: 408-579-5000

Sumber: Virtual Internet Pte. Ltd.