POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PRS menggunakan kapal Teras PRI untuk mengirimkan vaksin di Kepulauan Maluku

Manado, Indonesia, 10 Juli 2021 / PR Newswire / – PD Bank Rocket Indonesia (Bercero) telah berjanji untuk mendukung keberhasilan program vaksinasi Pemerintah 19 yang sedang berlangsung dalam upaya pengendalian epidemi TBK (BEI: PPRI). Melalui Kanwil PRI Manado, PRI membantu bank terapungnya, Teras PRI Bahtera Seva III, untuk memvaksinasi tenaga medis di Kabupaten Halmahera Selatan di Maluku Utara.

PRS menggunakan kapal Teras PRI untuk mengirimkan vaksin di Kepulauan Maluku

Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, Eric Tohir mengatakan fokus BUMN adalah membantu memerangi wabah tersebut. Dia percaya reaksi yang diambil oleh perusahaan milik negara akan mempercepat tingkat di mana mereka menanggapi kebutuhan di lapangan. Ia juga mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan BUMN untuk aktif bekerja sama dalam penanganan COVID-19. Ia berpesan kepada BUMN untuk terus meningkatkan pelayanan yang diberikan Indonesia Infeksi dapat diatasi.

Wakil Direktur Direktur, PRI, Kedoor Booty Hardo, Adalah salah satu hal terpenting yang harus divaksinasi agar infeksi dapat segera berakhir. Sebelumnya, PRI dipuji atas keberhasilan kampanye vaksinasi Kotang Rayong pemerintah untuk mempercepat kekebalan kawanan sekaligus melindungi pekerja PRI dan keluarganya dari penyebaran Pemerintah-19. “Kali ini, komitmen PRI untuk menyukseskan program vaksinasi berlanjut dengan penggunaan beberapa kapal Terrace PRI di daerah perbatasan, terpencil dan terbelakang. Selain pulau-pulau di kawasan Halmahera selatan, juga terdapat ribuan pulau tempat Teras PRI kapal divaksinasi. Dilakukan di Kepulauan Anambas Rio, Dan di sekitar Kepulauan Nusa Tenggara Timur,” ujarnya.

“Melalui proyek ini, PRI ingin lebih menunjukkan dampak nyata kehadirannya di masyarakat, terutama di masa-masa sulit ini. Keberadaan PRI tidak hanya memberikan nilai ekonomi tetapi juga nilai sosial, terutama kepada masyarakat di daerah yang sulit dijangkau. ,” pungkasnya.

READ  Indonesia Delivery Startup SiCepat m menaikkan 170m

Darwisman, Ketua Komisi Jasa Keuangan Sulut, Corondallo dan Maluku Utara memuji dan mendukung program PRI karena sejalan dengan rencana pemerintah untuk mempercepat vaksinasi agar herd immunity bisa segera tercapai melalui gotong royong antar jasa keuangan ini. . Otoritas, Kementerian Jasa Keuangan dan Kementerian Kesehatan. “Sektor jasa keuangan diharapkan dapat menggerakkan perekonomian negara dan memainkan peran kunci, terutama dalam program vaksinasi karena merupakan game changer bagi upaya pemulihan ekonomi nasional,” pungkasnya.

Informasi tentang PRI dapat diakses melalui website www.bri.co.id

SUMBER PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI)