POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Proyek Advokat Iman SHEBA®: Fase Berikutnya dari Inisiatif Restorasi Terumbu Karang Global Terbesar di Dunia

Tujuh aktivis global, termasuk seorang ahli biologi kelautan asal Malaysia yang mewakili Asia Tenggara, Selesaikan program restorasi terumbu karang selama 10 hari di SHEBA® Karang Iman Di Kepulauan Spermande Indonesia

Makasar, Indonesia, 28 Agustus 2023 /PRNewswire/ — SHEBA®, Mars, merek makanan hewan Incorporated, telah berhasil diselesaikan Sheba® Program Advokat Iman, SHEBA® Hope Grows Collective, mempertemukan dua tuan rumah Indonesia dan lima advokat global dari Inggris, Jerman, Amerika Dan Asia Tenggara Untuk mengerjakan proyek restorasi terumbu karang global terbesar di dunia. Itu Asia Tenggara Dia adalah seorang perwakilan Alif GasmanSeorang ahli biologi kelautan Malaysia.

Alif dan enam pengacaranya mengakhiri petualangan 10 hari mereka di Sheba. Karang Iman Terletak di pulau Pontusua di Kepulauan Spermande di lepas pantai Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Mereka berkesempatan bekerja sama dengan masyarakat setempat, menerima pelatihan restorasi langsung dan merestorasi kawasan terumbu karang menggunakan Reef Stars, ‘Pahlawan’ dari Mars Assisted Reef Restoration System.

“Sebagai ilmuwan muda, saya merasa terhormat terpilih sebagai Sheba Faith Advocate untuk mewakilinya. Asia Tenggara dan berkesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang program penelitian unik yang mendukung restorasi terumbu karang. Sungguh membuka mata melihat skala SHEBA® Karang Iman dan dampaknya terhadap masyarakat lokal, peneliti dan petugas lapangan yang bekerja sama. Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup bagi saya dan saya ingin memberikan pengetahuan tentang pentingnya konservasi laut kepada teman-teman dan generasi muda.” Alif.

Program Advokat Harapan SHEBA® adalah bagian dari gerakan restorasi terumbu karang global. Sheba® Kepercayaan diri tumbuh. Program ini dimulai dengan membangun struktur berukuran 46x14m yang bertuliskan huruf HARAPAN di Bontosua pada tahun 2019 menggunakan karang reklamasi. Apa yang dulunya merupakan bentang alam bawah laut yang tandus dan tak bernyawa kini menjadi ekosistem terumbu karang yang tumbuh subur dengan pertumbuhan karang yang meningkat dari 2% menjadi 70%, populasi ikan meningkat sebesar 260%, dan spesies ikan meningkat sebesar 64%. Pada tahun 2029, SHEBA® bertujuan untuk memulihkan lebih dari 185.000 meter persegi terumbu karang – kira-kira seukuran 148 kolam renang Olimpiade – di lokasi-lokasi penting di seluruh dunia.

READ  4 tempat bersejarah gratis di surabaya yang patut dikunjungi

“Kami sangat senang menawarkan kesempatan sekali seumur hidup ini kepada tujuh advokat untuk berpartisipasi langsung dalam proyek restorasi terumbu karang terbesar di dunia. Merek SHEBA® adalah bagian kebanggaan dari keluarga Mars – didukung oleh kami. Misinya adalah untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi hewan peliharaan. Ini lebih dari sekadar perusahaan makanan kucing; gerakan global mereka adalah Hope Groceries. Perubahan yang menginspirasi. Saat ini, mengambil tindakan lebih lanjut untuk melindungi lingkungan, iklim, dan komunitas lokal menjadi lebih penting dari sebelumnya. Proyek ini menunjukkan bagaimana iman dapat berkembang bahkan dalam keadaan yang paling sulit sekalipun dengan berbagi pengetahuan dan bekerja sama untuk melindungi dan memulihkan ekosistem yang terancam punah. Dr. Susan VaughanManajer umum, Mars Petcare Indonesia.

“Program Advokat Harapan SHEBA® telah menerima tanggapan yang sangat positif dari seluruh dunia. Kami telah menerima lebih dari 250 lamaran dari AS dan Inggris. JermanDan Asia TenggaraTermasuk lebih dari 50 aplikasi asal Indonesia, Malaysia, Singapura Dan Filipina, kami gembira dengan tujuh advokat terakhir yang dipilih berdasarkan semangat mereka terhadap konservasi laut. Dampak dari pekerjaan yang dilakukan oleh para aktivis sangat penting dalam melindungi dan memulihkan keindahan lautan dan memastikan keberadaan ikan di masa depan. Proyek ini merupakan kombinasi kemitraan jangka panjang dan bermakna yang memperluas dampak melampaui terumbu karang yang direstorasi secara langsung oleh SHEBA® – termasuk masyarakat lokal, pariwisata, dan pendidikan. Indonesia” dia berkata Philippa MansellPimpinan Proyek Kelautan Indonesia, Solusi Berkelanjutan Mars.

Sehubungan dengan Program Advokat Harapan SHEBA®, merek SHEBA® berkolaborasi dengan pengecer terpilih. Singapura Untuk mengumpulkan donasi yang akan digunakan untuk menciptakan bintang karang untuk ditanam di SHEBA® yang ikonik Karang Iman Di Pulau Pontosua, Makassar, Sulawesi Indonesia. Untuk setiap pembelian produk SHEBA® di Redmart Singapura, 10% dari nilai pembelian akan disumbangkan untuk restorasi terumbu karang di SHEBA®. Karang Iman. Untuk informasi lebih lanjut dan syarat dan ketentuan, silakan kunjungi https://www.sheba.com.sg/sustainability.

READ  Subsidi Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung tidak berlaku untuk mendukung proyek: MTI

Upaya keberlanjutan SHEBA® didukung oleh perusahaan induknya, Mars, Incorporated, dan upayanya untuk melindungi planet kita. Selasa’ Diperbaiki dalam rencana pembangkitan Menjelaskan misi Mars untuk menciptakan dunia yang kita inginkan besok, hari ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang gerakan restorasi karang global ini, ikutlah terlibat dengan mengikuti gerakan Hope Crows secara online melalui SHEBA® Hope Crows Situs web Dan kepercayaan diri SHEBA® tumbuh Instagram.