POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Proteas kehilangan tiga pemain utama di Commonwealth Games

Proteas kehilangan tiga pemain utama di Commonwealth Games

Afrika Selatan terpukul pada malam Commonwealth Games dengan berita tiga pemain kunci hilang untuk turnamen 10 hari.

Dengarkan Podcast Kriket 100% di:

Proteas sudah berurusan dengan ketidakhadiran superstar Marizan Kapp yang tak terduga karena alasan keluargatetapi bergabung dengan dua pemain lain untuk mengeluarkannya dari turnamen yang akan datang.

Kiper ahli Trisha Shetty (punggung) dan penjahit lengan kanan Tommy Sejochon (paha) akan absen di Birmingham Games karena cedera, membuat Proteas tak berdaya dalam mengejar medali.

Rekan laki-laki mereka merebut medali emas terakhir kali kriket muncul di Commonwealth Games sekitar 24 tahun yang lalu di Kuala Lumpur, dan Afrika Selatan adalah salah satu favorit untuk memenangkan acara delapan tim di Birmingham meskipun tidak adanya beberapa pemain kunci.

Pemain all-level dan striker top-peringkat Dilmy Tucker memenangkan penundaan terlambat dan bergabung dengan skuad Proteas, duo ini akan bersaing untuk pertandingan pembukaan turnamen untuk Afrika Selatan melawan Selandia Baru pada hari Sabtu.

Proteas berada di Grup B Commonwealth Games, di mana mereka akan melawan tuan rumah Inggris dan Sri Lanka untuk menindaklanjuti pertandingan sulit mereka melawan Selandia Baru.

Skuad Afrika Selatan: Sonny Los (c), Chloe Tryon, Anki Bosch, Tazmin Brits, Nadine de Clerc, Mignon de Prez, Lara Goodale, Shabnim Ismail, Sinalu Gafta, Ayabunga Khaka, Kelas Masabata, Nuncololiko Malaba, Dilmy Tucker, Laura Wolfhardt

READ  Pratinjau Game 3: Warriors V Celtics - 8/6/22