POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Pria yang sangat baik’: Tom Hardy mengejutkan para pesaing dengan mengikuti dan memenangkan kompetisi seni bela diri | berita Inggris

aktor Tom Hardy Dia membuat penampilan kejutan di kompetisi seni bela diri pada hari Sabtu, dan akhirnya memenangkan acara tersebut.

Hardy, 45, berpartisipasi dalam Brazilian Jiu-Jitsu Open 2022, kompetisi yang diadakan oleh Ultimate Martial Arts Championships di Oakgrove School di Milton Keynes, Hyde News & Pictures melaporkan.

Para hadirin menyaksikan bintang Mad Max: Fury Road, berpakaian biru, menaklukkan lawan-lawannya dan memenangkan semua pertandingannya. Sertifikat Prestasi Hardy diberikan kepada “Edward Hardy” – nama asli aktor tersebut.

Seorang juru bicara turnamen menggambarkan Hardy sebagai “pria yang sangat baik” yang “sangat senang” menjadi tuan rumah dia di turnamen.

“Semua orang mengenalinya tetapi dia sangat rendah hati dan senang meluangkan waktu bagi orang-orang untuk berfoto dengannya,” kata juru bicara tersebut. “Sangat menyenangkan bisa bersaing di acara kami.”

Ini bukan pertama kalinya Hardy, pemegang sabuk biru jiu-jitsu Brasil, diam-diam menghadiri kompetisi seni bela diri.

Pada bulan Agustus, aktor tersebut memenangkan REORG Open Jiu-Jitsu Championship di Wolverhampton, sebuah turnamen yang bertujuan mengumpulkan uang untuk personel militer, veteran, dan pekerja layanan darurat. Hardy adalah wali dari REORG, sebuah badan amal yang mengajarkan jiu-jitsu kepada mereka yang mengalami cedera serius, atau mereka yang menderita gangguan stres pasca-trauma dan depresi.

Lawan veteran Hardy, Danny Appleby, Dia mengatakan kepada media lokal Dia terkejut melihat aktor – yang dijuluki “Pria Benar-Benar Baik” – muncul di semi final turnamen.

“Saya terkena peluru,” kata Appleby. “[Hardy] Dia berkata, “Lupakan saja aku dan lakukan apa yang biasanya kamu lakukan.”

Appleby mengatakan bahwa aktor itu adalah “pria yang sangat tangguh … Anda tidak akan berpikir dia adalah seorang selebriti.”

READ  Alexander Volkanovsky: Warisan Max Holloway akan 'dinodai' jika dia melawan saya 0-3

“Saya telah berkompetisi di sekitar enam turnamen dan naik podium di semuanya. Tapi dia mungkin pesaing terkuat saya – dia pasti hidup sesuai dengan karakter Bane, itu pasti,” mengacu pada karakter Hardy di The Dark Knight Rises 2012.

Hardy dikenal karena karakter layarnya yang kuat, dan penghargaan aktingnya termasuk film-film seperti Inception, Dunkirk, dan Venom, serta acara TV hit Peaky Blinders. Perannya dalam drama 2015 The Revenant membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award.

di wawancara 2011 Dengan Guardian, aktor tersebut membahas rejimen pelatihannya untuk filmnya The Warrior, di mana ia menggambarkan seorang Marinir AS yang memasuki kompetisi seni bela diri campuran yang memuncak dalam melawan saudaranya yang terasing.

“Saya melakukan dua jam tinju sehari, dua jam Muay Thai, dua jam jiu-jitsu, diikuti oleh dua jam koreografi dan dua jam angkat besi tujuh hari seminggu selama tiga bulan,” kata Hardy.

“Jadi, ayo pergi! Kamu benar-benar harus melakukannya, jadi itu sebuah tantangan.”