POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden telah menetapkan target dua juta vaksinasi setiap hari pada bulan Agustus

Jakarta (Andara) – Presiden Indonesia Joko Widodo telah menetapkan target pengukuran dua juta orang per hari pada Agustus tahun ini dengan vaksin Covit-19.

Dia menegaskan kembali permintaannya kepada seluruh karyawan untuk mendistribusikan satu juta dosis vaksin setiap hari hingga akhir Juli 2021.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan atas penyaluran 1,3 juta dosis vaksin pada Sabtu, 26 Juni 2021, yang melampaui target satu juta vaksin per hari mulai Juli 2021,” ujarnya kepada surat kabar virtual. Konferensi tersebut ditayangkan di saluran YouTube Sekretariat Presiden dari Jakarta pada hari Senin.

Widodo mengapresiasi semua pihak, terutama Kementerian Kesehatan, TNI-Polri, Kementerian BUMN, dan Prajurit Swasta yang berpartisipasi dalam upaya vaksinasi atas kerja kerasnya dan masyarakat yang menjadi relawan. Rekaman.

Dia mengatakan target vaksinasi akan digandakan menjadi dua juta dosis sehari mulai Agustus 2021.

“Saya ingatkan semua pihak untuk bekerja keras untuk mencapai target satu juta vaksin sehari dan mempertahankannya hingga akhir Juli. Pada Agustus 2021 kita bisa menggandakannya menjadi dua juta sehari,” kata Widodo.

Berita Terkait: Tingkat vaksinasi harian di Indonesia melebihi satu juta
Berita Terkait: Produksi vaksin dalam negeri harus dipercepat jika terjadi ketidakpastian pasokan
Berita Terkait: 11.500 warga Jakarta menerima pekerjaan COVID-19 di Stadion Pungkarno

READ  PBB mengatakan mega proyek pariwisata Indonesia 'menginjak-injak' hak asasi manusia