POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden Indonesia mengatakan Putin dan Xi Jinping akan menghadiri KTT G20 di Bali

Presiden Indonesia mengatakan Putin dan Xi Jinping akan menghadiri KTT G20 di Bali

Presiden Indonesia Joko Widodo mengatakan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden China Xi Jinping akan mengunjungi KTT G20 mendatang di Bali.

“Xi Jinping akan datang. Presiden Putin juga mengatakan kepada saya bahwa dia akan datang,” kata Widodo kepada Bloomberg News.

Kunjungan tingkat tinggi ini dilakukan di tengah meningkatnya ketegangan antara Barat dan duo Rusia dan China.

China dan Amerika Serikat telah terlibat dalam perjuangan atas sejumlah masalah termasuk perdagangan, hak asasi manusia, dan Taiwan.

Sementara itu, perang di Ukraina telah secara dramatis meningkatkan perpecahan antara blok Barat pimpinan AS dan Moskow.

(Judul dan gambar untuk laporan ini mungkin telah dikerjakan ulang hanya oleh tim Business Standard; konten lainnya dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)

Pembaca yang terhormat,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terbaru tentang perkembangan yang penting bagi Anda dan memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang berkelanjutan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh Covid-19 ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk terus memberi Anda berita tepercaya, pendapat yang berwibawa, dan komentar berwawasan tentang isu-isu topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

Saat kami melawan dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus menghadirkan lebih banyak konten berkualitas untuk Anda. Formulir berlangganan kami telah melihat tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang telah berlangganan konten online kami. Berlangganan lebih lanjut ke konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan kami untuk menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan bagi Anda. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil, dan kredibel. Dukungan Anda dengan lebih banyak langganan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang menjadi komitmen kami.

READ  Singapura adalah negara pertama yang meratifikasi RCEP | Berita Industri Garmen

Mendukung pers berkualitas dan Berlangganan Standar Bisnis.

editor digital