POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prediksi Emma Paton: Luke Littler akan merebut gelar Arrows Premier League pada debutnya atau pemenang lainnya?  |  Berita Panah

Prediksi Emma Paton: Luke Littler akan merebut gelar Arrows Premier League pada debutnya atau pemenang lainnya? | Berita Panah

Dalam 16 minggu, babak liga akan berakhir dan pertandingan akan berlangsung seru di O2 Arena!

Anda bisa berargumentasi bahwa ini adalah musim terbaik yang pernah kami jalani di Premier League, tentunya dari segi kualitas.

Itu adalah musim yang memiliki segalanya!

Kami mengadakan beberapa tur yang menggelitik… Nathan Aspinall mengoordinasikan kerumunan minggu demi minggu Tuan Brigitsidi Tampaknya menjadi lebih keras dan lebih tegas seiring berjalannya liga, serta Luke Humphries mengubah lagunya dari Kue di laut ke Saya memperkirakan akan terjadi kerusuhan Itu merupakan hal yang menyenangkan – terutama di Leeds!

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Lihatlah beberapa momen kualifikasi terbaik dalam sejarah Liga Premier

Kami mendapatkan penyelesaian yang luar biasa – 120 poin dengan ketiga anak panah menghasilkan dua kali lipat 20 – ini mungkin Luke Littler terbanyak yang pernah Anda lihat!

Saya pikir apa yang membuat musim ini lebih menarik adalah fluktuasi dominasi – Michael van Gerwen tampak tak terbendung antara minggu kedua dan keempat, kemudian Humphries muncul sebagai orang yang memenangkan malam enam hingga delapan, sebelum Littler membuat jejaknya dan bahkan melarikan diri. dengan tempat pertama. Tiga teratas berakhir dengan empat kemenangan pada malam itu.

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Sri Lanka vs Oman 1 T20 2021/22

Kami mengadakan beberapa pertunjukan dan perayaan yang serius, dan kami juga mengadakan sembilan perempat (yay!), jadi semoga akan ada lebih banyak lagi pada hari Kamis!

Empat teratas…

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Luke Humphries tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya memenangkan Malam 15 Liga Premier untuk Leeds saat dia menyanyikan lagu Leeds United Marching On Together.

Setelah empat bulan, hanya tersisa empat! Tinggal kita di tiga besar dunia, ditambah Littler, dan wow, susunan pemainnya lumayan, kan!?

Littler akhirnya menduduki puncak klasemen dengan 40 poin – rekor bersama dalam format itu, awal yang luar biasa!

Pemain berusia 17 tahun itu akan menghadapi Michael Smith di semifinal pembukaan setelah juara dunia tahun lalu mengamankan tempat mereka pada malam terakhir turnamen di Sheffield.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Melihat kembali acara terbaik dari Belfast…

Dan bagaimana dengan ini: Smith adalah salah satu dari sedikit pemain di dunia yang memiliki rekor head-to-head positif melawan Juara Dunia Remaja, setelah memenangkan lima dari tujuh pertemuan mereka tahun ini!

Humphreys juga akan tampil di malam final dalam penampilan pertamanya di Liga Premier. Petenis nomor satu dunia itu berada di urutan kedua dalam tabel setelah 16 minggu dan juga satu-satunya pemain yang rata-rata mencetak lebih dari satu ton selama empat bulan terakhir.

Dia akan menghadapi juara dunia Van Gerwen di semifinal lainnya. Flying Dutchman finis ketiga setelah musim yang agak tidak konsisten. Meski menang empat pekan, sang juara bertahan sudah delapan kali tersingkir di laga pembuka.

READ  Italia, Latvia, Serbia dan Kanada lolos ke perempat final Piala Dunia FIBA

Tapi apakah masalah ini akan menjadi malam final!? Ya, Mighty Mike telah memenangkan Liga Premier tujuh kali karena suatu alasan!

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Van Gerwen membuktikan satu poin kepada Luke Littler dengan mengakhiri sembilan gawang anak muda itu dengan pukulan 144

Lalu siapa yang menang?

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Littler melewatkan pukulan dari Van Gerwen yang membuatnya canggung selama semifinal Liga Premier di Newcastle pada bulan Februari.

Setelah bolak-balik (dan bolak-balik lagi!), Saya rasa saya sudah menentukan pemenangnya.

Siapa saja finalisnya?!

Nah, apakah kita berada di jalur yang tepat untuk pertandingan ulang Final Seri Dunia? Jika kita melihat level regular season, Littler dan Humphries adalah pemain yang menonjol. Dengan Littler meraih begitu sedikit poin, hanya kalah dalam tiga pertandingan perempat final selama 16 minggu, dan dengan performa luar biasa – yang bisa melupakan rata-rata 114 poinnya melawan Van Gerwen di Minggu 7 – saya pikir dia akan menjadi yang teratas melawan hantunya. Pemain di Smith terlebih dahulu.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Humphries menyemangati penonton Sheffield dengan skor 170 run di final

Humphries memiliki rekor bagus melawan MVG yang menurut saya akan terus berlanjut. Sang juara dunia telah memenangkan enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka, dan telah mengalahkannya. Cool Hand tampaknya hampir tidak dapat dimainkan ketika dia berada di puncaknya, yang mengarah pada pertanyaan, apakah pemain nomor 1 dunia itu adalah orang yang harus dikalahkan?

READ  Barcelona: Barcelona berada di ambang perang dengan Uruguay atas Araujo

Dia sangat konsisten dalam pertandingan besar selama enam bulan terakhir dan saya tidak melihat hal itu berubah.

Humphries untuk menang dan gelar Liga Premier pertama!

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Luke Littler telah mencantumkan namanya di peta bergegas!

Ini babak play-off, langsung di Sky Sports

Michael van Gerwen merayakan dengan trofi setelah mengalahkan Gerwen Price di final kualifikasi Liga Premier.  Kredit gambar harus sebagai berikut: Stephen Paston/PDC. Batasan: Penggunaan tunduk pada batasan.  Hanya penggunaan editorial. Penggunaan komersial tidak diizinkan tanpa izin sebelumnya dari pemegang hak.
gambar:
Michael van Gerwen adalah juara Liga Premier tujuh kali

Pertandingan Liga Premier diadakan di The O2 di London, dengan empat tim teratas bersaing memperebutkan hadiah utama £275.000 di ibu kota.

Pemimpin klasemen Luke Littler akan menghadapi runner-up 2018 Michael Smith di semifinal pembukaan, sebelum juara dunia Luke Humphries menghadapi juara saat ini Michael van Gerwen.

Pertandingan: Malam 17 di O2 di London pada Kamis 23 Mei

Semifinal (dari babak pertama hingga 10)
Luke Littler vs.Michael Smith
Luke Humphries vs Michael van Gerwen
Final (dari 1 hingga 11 pertandingan)
Lettler/Smith v Humphreys/Van Gerwen

Liga Premier Darts berlanjut di Sky Sports dengan babak play-off di O2 Arena di London pada Kamis 23 Mei. Streaming dart dan lainnya dengan keanggotaan SEKARANG Bulan Olahraga. Tidak ada kontrak, batalkan kapan saja.