POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prediksi Ekonomi Jika Prabowo-Gibran Resmi Pimpin RI

Prediksi Ekonomi Jika Prabowo-Gibran Resmi Pimpin RI

Jakarta

Nama panggilannya adalah 2 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming, anggota dinasti atau hitung cepat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Terpertahankan dengan nilai sangat baik 57,95% dari 66,61%.

Lalu, perekonomian Indonesia yang diharapkan jika Pawah Kepembinan Prabowo Jubran?

Pusat Ekonomi Kajian Ekonomi dan Hukum (CELIOS) Nailul Huda menilai kemenangan Prabowo-Gibran tak akan banyak mengubah nasib Indonesia. Pasalnya, ada 2 nama yang diambil yakni Merib Merib dengan mantan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada dua periode pada periode ini.

“Gibran Prabowo-Gibran belum kontak dengan Jokowi yang infrastruktur dan infrastrukturnya besar. Dengan satu strategi, ini modal yang membuat perekonomian Indonesia sebesar 5%,” Kata Nilul dalam Pernyatanya, Mingu (18/2) /2024).

Jika kombinasi tersebut dikembangkan oleh orang yang sama, kombinasi yang lebih kuat tidak boleh terlalu besar.

Nayul Minyuruti Kundisi Anjaran Pindabatan dan Belanga Negara (APBN) oleh Bawah Prabowo Gibran. Adanya megaproyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara ditambah program makan siang gratis terukur akan membuat APBN terkuras.

“APBN bisa nyambung kalau Jokowi plus program yang diterbitkan melalui Prabowo-Gibran dilakukan. Bisa berlangganan gratis dan mulai mengakses APBN,” Wanti-wanti Nailul.

“Larinya akan ke utang negara. Jika kebijakan masih ugal-ugalan, rasa hutang saya bisa naik 1.5 kali hingga 2 kali lipat di tahun 2029. ini yang harus kita kawal,” tambahnya.

Dari Al-Sisi, Direktur Eksekutif Pusat Reformasi Perekonomian (CORE) Indonesia Muhammad Faisal Minilai Keputusan Prabowo-Gibran untuk mengembangkan Program Investor yang dinilai Jokowi akan membuat arah kebijakan lebih jelas bagi.

“Sudah terlihat Bagaimana arah kebijakan ke depan, kalau Prabowo-Gibran kan sudah jelas melanjutkan kebijakannya Jokowi sehingga dari sisi kemampuan prediksi dan kebijakan sudah jelas bagi investor,” Jelas Faisal.

READ  Dalam menghadapi ketidakpastian global, bagaimana fundamental perekonomian Indonesia?

Faisal Senderi, Pelopor Perekonomian Indonesia 2024, akan mendapat 5%. Kucing itu akan mampu menjangkau jauh melampaui 10 tahun pemerintahan Jokowi.

“Dengan tata kelola yang baik antaranya, ini merupakan suatu hal yang menarik, sesuatu yang menarik bagi para investor dan investor. Ini adalah suatu hal yang sangat baik, yang memungkinkan untuk mencapai banyak keberhasilan dalam 10 tahun kemakmuran. Satu perekonomian yang aman untuk pemerataan” Perekonomian petualangan yang bisa menjadi lebih besar dari sebelumnya, akan menjadi lebih besar dari sebelumnya,” kata Faisal.

(bantuan/das)