POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Game: Warriors vs.  Trail Blazer – 6/12/23

Pratinjau Game: Warriors vs. Trail Blazer – 6/12/23

Kesuksesan rumah baru-baru ini
Warriors telah memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut dan memiliki peluang untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut ketika mereka menjamu Portland Trail Blazers di Chase Center pada hari Rabu. Dubs mengalahkan Houston Rockets pada 20 November, San Antonio Spurs pada 24 November, dan Los Angeles Clippers Kamis lalu. Trail Blazers berpenampilan baru kehilangan superstar Damian Lillard untuk pertama kalinya dalam 11 musim, setelah memperoleh talenta muda, dipimpin oleh rookie berusia 19 tahun dan pilihan ketiga draft 2023, Scott Henderson.

Pertandingan hari Rabu baru-baru ini ditambahkan ke jadwal setelah berakhirnya permainan grup untuk NBA In-Season perdana, dan 10.000 penggemar pertama akan menerima Draymond Green Broadcaster Bobblehead.

Reaksi penyiar Draymond Green

Prajurit vs. Trail Blazers
Rabu, 6 Desember | Kiat: jam 7 malam
Tonton: NBCSBA (lokal), League Pass (non-lokal)
Dengarkan: 95.7 The Game, Aplikasi Seluler Warriors, dan Jaringan Radio Warriors
Beli tiket

Waktu terakhir
Warriors memimpin selama lebih dari 47 menit dan memimpin dengan 22 poin, tetapi kalah dari Clippers 113-112 di Los Angeles pada hari Sabtu. Stephen Curry mencetak 22 poin dan 11 assist, sedangkan Draymond Green dan Moses Moody masing-masing mencetak 21 poin, tertinggi musim ini. Untuk Clippers, Paul George mencetak angka tertinggi dalam pertandingan itu, 25 poin, dan menembakkan tiga angka pada sisa waktu 8,9 detik. »Ringkasan permainan lengkap

Sorotan: Clippers 113 – Prajurit 112 | 12/2/23

JSW membosankan
9-11 6-13
11 di Barat 13 di Barat
poin: 114,8 (ke-12) poin: 105.2 (30)
Reputasi: 46,5 (kelima) Reputasi: 40,6 (28)
Ast: 28.1 (R-4) Ast: 21,9 (30)

Catatan tentang cedera dan daftar pemain
GSW: Akan ditentukan nanti. Catatan tim
untuk meminta: Akan ditentukan nanti. Catatan tim

Modi meninggalkan jejaknya
Moses Moody telah mencetak dua digit dalam tiga pertandingan berturut-turut, dengan 11 poin (semuanya pada kuarter keempat) melawan Sacramento Kings pada 28 November, dan 13 poin melawan Los Angeles Clippers pada hari Kamis, 21 poin tertinggi musim ini di liga. . Pertandingan ulang dengan Clippers pada hari Sabtu. Moody menjadi starter di kedua pertandingan melawan Clippers menggantikan Andrew Wiggins, yang absen karena nyeri di jari manis kanannya.

“Moses membuat setiap permainan menjadi seru,” kata Green setelah pertunjukan hari Sabtu. “Dia menembak bola, dia bertahan di level tinggi, dia berkompetisi, dia melakukan semua yang bisa Anda minta dari pemain tahun ketiga.”

Pembicaraan Prajurit Pasca Pertandingan: Moses Moody – 2/12/23

JSW Amerika Latin dan Karibia
poin: Kari (29.1) poin: Hibah (22.1)
Reputasi: Berwarna (8.6) Reputasi: iTunes (10.8)
Ast: Paulus (7.3) Ast: Brogdon (6.4)

Laporan kepanduan Portland
Portland Trail Blazers menggantikan pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim, Damian Lillard, musim ini dengan center Jusuf Nurkic, menandai berakhirnya sebuah era. Lillard bermain selama 11 tahun di Portland, memimpin Blazers ke Final Wilayah Barat pada tahun 2019, di mana mereka kalah dari Warriors. Musim ini, Portland memiliki serangan yang lebih seimbang dengan empat pemain yang rata-rata mencetak dua digit, dipimpin oleh Jerami Grant (22,1 PPG), yang menerima perpanjangan kontrak multi-tahun di luar musim ini. Dua pemain kunci yang diperoleh dalam perdagangan Lillard/Nurkic — Deandre Ayton dan Malcolm Brogdon — berkontribusi pada Ayton yang memimpin tim dalam rebound (10,8 RPG) dan Brogdon memimpin tim dalam assist (6,4 APG). Portland juga memasukkan guard berusia 19 tahun Scott Henderson dengan pilihan ketiga NBA Draft 2023, yang mencetak 17 poin tertinggi musim ini melawan Utah Jazz pada hari Sabtu. Blazers berada di urutan ke-13 Wilayah Barat dengan rekor 6-13, namun telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

READ  Ange Postecoglou menyerahkan tiga pemain yang tidak bisa diturunkan dari Tottenham menjelang Fulham di tengah kekhawatiran atas skorsing