POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polly menyangkal bahwa “Saya akan melarang backpacker” ketika dibuka kembali untuk turis internasional

Pemerintah Indonesia menjanjikan backpacker akan diizinkan bepergian Polly Ketika dibuka kembali untuk turis setelah seorang pejabat mengatakan mereka tidak akan disambut di bawah aturan ketat.

Pekan ini muncul kekhawatiran Polly akan membatasi jenis pemudik ke destinasi wisata populer setelah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pinsar Pontajidan, yang juga memimpin tim tanggap Pemerintah-19 dan dikatakan tidak berkemas.

“Kami akan menargetkan pariwisata berkualitas di Bali, jadi kami tidak akan mengizinkan masuk dengan tas begitu rencana pembukaan untuk pelancong internasional secara resmi diterapkan di masa depan.” Laporan Poli Matahari kata Luhat saat konferensi pers virtual, Senin.

Kekayaan budaya Bali yang kaya terbuka untuk semua pengunjung yang memenuhi protokol perbatasan © Sytilin Pavel / Shutterstock

Namun, dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Lonely Planet, juru bicara Luhut menyebut komentar itu “salah paham” dan mengatakan bahwa menteri tersebut adalah “pengamat yang melanggar aturan dan peraturan kesehatan, undang-undang dan peraturan imigrasi di Indonesia.” [will not be allowed to enter]Juru bicara pemerintah menambahkan bahwa semua pengunjung dan wisatawan asing dapat mengunjungi Bali jika mereka mematuhi aturan.

Meski batas waktu pembukaan belum diumumkan secara resmi, laporan Reuters Pada bulan November, Menteri Kesehatan merekomendasikan agar 70% dari populasi yang memenuhi syarat menerima setidaknya satu vaksin.

Polly telah melonggarkan beberapa pembatasan domestik dan bersiap membuka kembali bagi pengunjung asing dari negara-negara berisiko rendah karena jumlah kasus virus corona yang terus menurun.

Berdasarkan Reuters, Pengunjung internasional harus mengikuti tiga tes PCR sebelum memasuki pulau dan diisolasi selama delapan hari setelah kedatangan. Pengunjung harus divaksinasi lengkap dan memberikan bukti penggunaan telepon yang diverifikasi pemerintah.

Perjalanan terpisah ke jantung spiritual Bali

Indonesia, negara terpadat keempat di dunia, telah mengalami wabah COVD-19 terburuk di dunia, didorong oleh variasi delta terburuk. Namun setelah melaporkan gelombang kedua awal tahun ini, jumlah kasus virus corona setidaknya menurun 31% orang sudah divaksinasi lengkap.

READ  Pinjaman ADB M 450 juta memungkinkan Indonesia menyediakan vaksin COVID-19 yang efektif

Anda mungkin juga menyukai: