POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi mendapatkan teknologi berteknologi tinggi Lassos secara gratis untuk digunakan pada tersangka dengan membagikan rekaman kamera tubuh mereka

Ilustrasi untuk artikel berjudul

gambar: teknik membungkus

Polisi menyerahkan rekaman kamera tubuh dan testimonial kepada Wrap Technologies untuk membantu perusahaan keamanan memasarkan produknya yang kontroversial laso berteknologi tinggi, BolaWrap, ke departemen kepolisian lainnya, titik harian laporan. Dalam beberapa kasus, Bungkus diduga meningkatkan kesepakatan dengan menawarkan perangkat gratis ke bagian yang berbagi rekaman.

BolaWrap, yang dipasarkan ke polisi sebagai alat de-eskalasi, menggunakan bubuk mesiu untuk membongkar tali Kevlar setinggi delapan kaki menggunakan kait logam berduri. Ini dirancang untuk mengendalikan “tersangka yang tidak kooperatif atau orang yang tidak responsif” dari jauh, antara jarak 10 hingga 25 kaki, menurut situs web Wrap.

Departemen kepolisian di Glenwood Springs, Colorado, Wyoming, Minnesota, dan Beaufort, Carolina Selatan, telah menyediakan Bungkus dengan mudah dengan rekaman kamera tubuh petugas yang menggunakan BolaWrap di tempat kerja, menurut korespondensi email yang diperoleh dengan permintaan catatan publik dan ditinjau oleh outlet. Wrap terus memasukkan versi modifikasi dari cuplikan ini ke dalam materi pemasaran perangkat, beberapa di antaranya juga muncul di liputan media BolaWrap. Baik Departemen Kepolisian Wyoming dan Departemen Kepolisian Beaufort ditawari BolaWrap gratis setelah menyerahkan informasi ini, perwakilan mengatakan kepada Daily Dot, meskipun kedua departemen mengklaim mereka tidak mengetahui tawaran semacam itu sebelum mereka memilih untuk berbagi informasi dengan Wrap.

Dalam email kepada petugas, Wrap meminta perincian tentang penerapan BolaWrap setelah demonstrasi dan periode pelatihan, lapor Daily Dot. Perusahaan mengklaim bahwa informasi tindak lanjut ini dimaksudkan untuk mendukung pengembangan produk di masa depan dan membantu pelatih dan departemen kepolisian lainnya belajar menggunakan BolaWrap dengan benar.

Namun, banyak foto dan testimoni berakhir di email promosi dan di media sosial perusahaan tempat The Wrap dapat mengambil untung darinya, menurut outlet tersebut. membungkus Saluran Youtube Ini juga berisi cuplikan yang diedit dari beberapa departemen kepolisian di mana wajah individu yang terlibat dalam insiden ini dilenyapkan dan nama keluarga dihapus. Dalam semua video yang dirilis oleh polisi, petugas memposting BolaWrap untuk mencoba mengendalikan seseorang yang dikatakan berurusan dengan masalah kesehatan mental setelah taktik de-eskalasi lainnya gagal, menurut catatan polisi. Beberapa dari penerapan dunia nyata ini ditampilkan di Wrap’s Beranda Di bawah slogan “Kisah Sukses”.

“Kami mendorong departemen kepolisian untuk membagikan rekaman kamera tubuh dari penyebaran BolaWrap mereka sehingga perusahaan dan lembaga penegak hukum lainnya dapat belajar dari mereka,” kata Raab kepada Daily Dot. “Saat kami merilis video body cam, wajah orang itu selalu kabur.”

Dia tidak menjawab pertanyaan outlet tentang mengapa departemen kepolisian memberikan BolaWraps gratis. The Wrap juga tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Gizmodo, tetapi kami akan memperbarui blog ini jika kami mendengarnya kembali.

Peraturan polisi untuk rekaman bodycam لقطات Bervariasi menurut negara bagian, dengan banyak negara bagian membatasi rilis video yang dapat membahayakan penyelidikan yang sedang berlangsung atau mengidentifikasi seseorang yang belum didakwa melakukan kejahatan, menurut Konferensi Nasional Legislator Negara Bagian. Beberapa negara bagian juga mengizinkan rekaman bodycam diposting untuk tujuan pelatihan.

Dalam email yang dikirim dengan Wrap, Departemen Kepolisian Glenwood Springs setuju untuk mengizinkan perusahaan berbagi rekaman kecelakaan dengan media lokal, lapor Daily Dot. Bidikan Bodycam ini berakhir di segmen di Fox Business. Departemen Kepolisian Wyoming dan Departemen Kepolisian Beaufort juga menyetujui suntingan tambahan pada rekaman masing-masing sebelum mengizinkan perusahaan untuk mempublikasikannya secara online, menurut korespondensi yang ditinjau oleh outlet tersebut.

READ  Atacama Menerima Investasi Pertumbuhan $150 Juta dari Peluang Teknologi Bain Capital