POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polda Metro Jaya ubah lalu lintas di Angola saat Formula E.

Tempo.co., JakartaPolda Metro Jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Ankole Pademangan Jakarta Utara. Formula E Sabtu, 4 Juni 2022 Jakarta.

Juru bicara polisi Kamerad Senior. Dalam rangka Hari Balap Mobil Listrik Internasional, Machine Sulphur menghimbau kepada masyarakat khususnya yang tidak memiliki tiket untuk menghindari kawasan tersebut agar tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas di kawasan tersebut.

“Seperti yang dikatakan panitia penyelenggara kepada kami bahwa tiket telah terjual habis, orang-orang juga dapat menghindari daerah sekitar Angola untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas,” kata Sulfan seperti dikutip. Andra Hari ini, 3 Juni 2022.

Polda Metro Jaya juga berencana melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar pintu masuk Taman Angkol sebagai upaya memutus antrean kendaraan masyarakat yang ingin mengikuti lomba.

“Polisi lalu lintas bekerja sama dengan penyelenggara untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas,” kata Sulfan.

Dia menambahkan, Polda Metro Jaya akan mengawal 1.778 petugas jaga pada acara tersebut. “Kami berharap acara berjalan lancar dan tidak ada gangguan akibat kecelakaan,” kata Sulfan.

Tiki Kourniavan

Klik Di Sini Dapatkan pengumuman berita terbaru dari Tempo di Google News

READ  Potensi produk keuangan syariah untuk UKM besutan komunitas difabel menarik perhatian investor di Dubai