POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Platform Pembuat Konten End-to-End yang Ekonomis Pluc.TV Melebihi Setengah Juta Pengguna pada tahun 2021



Ani |
diperbarui:
30 Desember 2021 10:39 dia

New Delhi [India], 30 Des (ANI/BusinessWire India): Pluc.TV adalah platform pembuat konten menyeluruh tempat pembuat konten dapat memproduksi, memasarkan, dan memonetisasi konten.
Dengan pertumbuhan platform pada tahun 2021, telah mencapai setengah juta pengguna dari negara-negara seperti India, Inggris, AS, Kanada, Afrika, Indonesia, Hong Kong, Meksiko, dan Australia. Pluc.TV juga memenangkan Medali Perak untuk Penggunaan Video Online Terbaik di Penghargaan Media Digital WAN-IFRA Asia Selatan yang bergengsi, untuk kedua kalinya secara berturut-turut.
lebih dari 50 juta orang Di seluruh dunia menganggap diri mereka sebagai pencipta hari ini dan komunitas pencipta di India juga Diperkirakan akan melebihi 100 juta dalam lima tahun ke depan. Tetapi ada ketidakseimbangan kekuatan yang sangat besar antara platform dan pembuat konten, dan hanya beberapa pembuat konten teratas yang menghasilkan uang paling banyak.
Pluc.TV menciptakan ekosistem paralel yang menempatkan pembuat konten dan cerita premium mereka sebagai pusat dari semuanya.
Berbicara tentang tahun yang terjadi, Pendiri dan CEO Pluc.TV, Tamsil Hussain menjelaskan, “Dengan menggunakan platform kami oleh hampir 500.000 orang tahun ini, kami telah memungkinkan ribuan pembuat konten untuk memasuki ekonomi pembuat konten, tumbuh dan menghasilkan uang pertama mereka. ” Ini termasuk inovator yang tidak Anda temui di tempat lain, dan kami sangat bersemangat untuk bergerak maju pada kurva pertumbuhan ini pada tahun 2022.”
Joe Sebastian, kepala petugas teknologi Pluc, mengatakan kepada .TV.
Dari seorang dokter yang ingin menyampaikan informasi tepercaya selama pandemi untuk menjangkau jutaan orang hingga sekelompok pelajar muda dari pedesaan India membuat film pendek mereka sendiri dalam waktu kurang dari 60 jam – Pluc.TV telah digunakan oleh ribuan pembuat konten untuk tidak hanya memproduksi dan berbagi konten pribadi, tetapi juga mempelajari keterampilan baru melalui kursus dan melamar pertunjukan baru.
Shubham Gupta, Kepala Hubungan Pembuat Konten, menambahkan, “Dari storyboard hingga fotografi dan melalui produksi hingga pemasaran, kami telah dapat membantu ribuan pembuat konten. Kami juga telah meluncurkan bagian ‘pertunjukan’ di platform kami yang menampilkan program berbayar untuk laba. peluang, membantu banyak pencipta mendapatkan kemandirian finansial”.
Dengan hadir di konferensi global seperti COP26 dan I AM Weekend 21, kampanye berbasis komunitas Pluc.TV telah mencapai standar baru. Niharika Maju, Head of Partnerships menjelaskan, “Kami telah dapat membantu merek menjangkau kumpulan pembuat konten baru daripada hanya mengandalkan influencer utama. Pembuat konten kami yang sehat adalah yang paling populer dengan interaksi merek. Jumlah tampilan halaman platform langsung yang dicapai Kami memiliki 7,2 juta tahun ini, dengan tampilan lintas platform lebih dari 400 juta di seluruh saluran. Kami sangat bersemangat untuk tahun 2022!”
Diluncurkan pada tahun 2017, Komunitas Pluc.TV saat ini memiliki lebih dari 31.200 kreator dari 22 negara dengan lebih dari 7.000 cerita yang diterbitkan dalam 12 bahasa menjangkau lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web www.pluc.tv
Cerita ini disediakan oleh BusinessWire India. ANI tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun atas isi artikel ini. (Ani / Business Wire India)

READ  Bukalapak menjadi perusahaan teknologi pertama yang terdaftar di Indonesia