POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pitt menjatuhkan seri ACC ke Georgia Tech

Pitt menjatuhkan seri ACC ke Georgia Tech

atlanta – Pitt menjatuhkan pertandingan pembuka Seri ACC ke Georgia Tech, 8-0, di Mewborn Field pada Minggu sore. Panthers sekarang memiliki rekor 6-10 pada musim ini dan 0-3 dalam permainan konferensi.

Kylie Griggs Dia memimpin Panthers untuk mencetak 2-untuk-2 pada hari itu dan Cammy Compson Dia mencetak 1-untuk-2 saat Panthers ditahan dengan tiga pukulan.

Georgia Tech mencetak tiga run di bagian atas set pertama dari double, satu kantung terbang, dan satu ke kiri lapangan. The Yellow Jackets menambah laju lagi untuk memimpin 4-0 pada inning kedua setelah Gene Cilio melakukan double di lapangan tengah yang dangkal dan akhirnya mencetak gol melalui single Sarah Beth Allen.

The Jackets meningkatkan keunggulan mereka menjadi 5-0 pada inning keempat setelah Celio mencetak gol melalui steal Gracie Hillman di posisi kedua. Abby Hughes melakukan home run untuk Jackets di posisi terbawah kelima untuk memimpin 6-0. The Jackets keluar untuk ketiga kalinya dalam seri ini dengan satu hingga dua baserun yang mencetak dua run lagi untuk membuat skor akhir 8-0.

selanjutnya
Panthers melakukan perjalanan ke FGCU untuk Spring Break Classic, memainkan lima pertandingan selama turnamen tiga hari. Pitt membuka permainan dengan doubleheader pada hari Jumat melawan Purdue (10 pagi) dan Western Michigan (12:15).

READ  Major Tech akan diluncurkan di India minggu depan