POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Solheim 2023: Bagaimana Tim Eropa dapat membuat sejarah dan cerita untuk diikuti di Finca Cortesin |  Berita Golf

Piala Solheim 2023: Bagaimana Tim Eropa dapat membuat sejarah dan cerita untuk diikuti di Finca Cortesin | Berita Golf

Tim Eropa ingin meraih kemenangan ketiga berturut-turut atas Tim AS di Piala Solheim. Saksikan upacara pembukaan secara langsung pada hari Kamis mulai pukul 17.00 di Sky Sports Golf, sebelum liputan langsung pada hari pertama mulai pukul 06.30.

oleh Ali Stafford di Finca Cortsin


17:40 waktu Inggris, Senin 18 September 2023

Bisakah Eropa membuat sejarah minggu ini di Finca Corcin? Akankah Tim AS kembali ke jalur kemenangannya di laga tandang? Kami melihat beberapa alur cerita terbesar minggu ini dan mengapa Anda tidak ingin melewatkan Piala Solheim, langsung di Sky Sports…

Apakah Eropa menjadi favorit sebelum turnamen?

Tim Eropa secara konsisten memasuki kompetisi dua tahunan ini sebagai tim yang tidak diunggulkan, mengingat kekuatan tim AS selama bertahun-tahun, meskipun narasinya telah berubah menjelang kompetisi tahun ini.

Tuan rumah datang ke acara tersebut setelah meraih kemenangan berturut-turut, dengan Catriona Matthew memimpin mereka meraih kemenangan dramatis 14,5-13,5 di Gleneagles pada tahun 2019 sebelum kemenangan mengesankan 15-13 di Amerika dua tahun lalu, dengan Eropa kini menantikannya. untuk kemenangan ketiga berturut-turut. Menang untuk pertama kalinya.

Dengan dimulainya Piala Solheim pada tanggal 22 September, kita melihat kembali beberapa momen kemenangan klasik selama bertahun-tahun antara Tim AS dan Tim Eropa.

Sembilan dari 12 pemain Susan Petersen berbagi setidaknya satu kemenangan tersebut, delapan di antaranya berasal dari kemenangan tahun 2021 di Ohio, sementara ketiga pendatang baru telah memenangkan LPGA Tour atau Ladies’ European Tour selama 12 tahun terakhir. Bulan.

Petersen dan timnya menyebut hasil panen tahun ini sebagai hasil panen terkuat yang mereka miliki, dengan perpaduan para juara utama, bintang baru, dan juara Piala Solheim semuanya berkumpul untuk memberikan susunan pemain menarik yang penuh dengan bakat.

Melihat kembali pukulan terbaik dalam sejarah Piala Solheim.

Bisakah pengalaman Eropa memberikan keuntungan bagi mereka?

Delapan tim Eropa memiliki pengalaman bermain di beberapa Piala Solheim, dengan total 31 penampilan di skuad, lebih dari dua kali lipat jumlah yang dimainkan oleh tim Amerika.

READ  Vinicius Jr. dan Erling Haaland menunggu satu sama lain setelah pemenang yang jelas muncul dari pertarungan

Sebaliknya, hanya tiga anggota skuad AS yang tersisa dari kemenangan terakhir mereka di Piala Solheim pada tahun 2017, sementara Lexi Thompson adalah satu-satunya pemain di skuad Stacy Lewis yang juga menjadi bagian dari kemenangan tahun 2015 di tanah Eropa.

Kapten Piala Solheim Eropa Susanne Petersen mengatakan kepada Sky Sports Golf Podcast bahwa aspek terbaik dari turnamen ini adalah bagaimana para pemain meningkatkan standar mereka dan menciptakan momen luar biasa.

Total lima pemain junior AS termasuk dua juara utama tahun ini Lilia Fu dan Alisyn Corpuz, meskipun usia rata-rata tim pada saat kualifikasi adalah 25,83 dan sekitar dua setengah tahun lebih muda dari pesaing mereka.

Pengalaman sebuah tim golf tentu saja tidak menjamin kesuksesan, seperti yang ditemukan oleh tim Piala Ryder Eropa Whistling Straits pada tahun 2021 ketika Tim AS asuhan Steve Stricker menang dengan selisih rekor 19-9, meskipun hal itu mungkin menjadi faktor dalam menentukan tim mana yang mengangkat Gelar. barang rampasan.

Kami melihat lebih dekat delapan pertandingan kualifikasi Tim Eropa dan empat pilihan Susanne Petersen untuk kapten Piala Solheim tahun ini di Spanyol.

Bagaimana pendekatan Eropa terhadap Tim AS?

Tim AS memiliki dua pemain terbaik dunia dalam skuad mereka, dengan juara dua kali Lilia Fu bergabung dengan Nelly Korda, meskipun kesenjangan antara kedua belah pihak dalam hal peringkat dunia semakin dekat dari sebelumnya.

Rata-rata Peringkat Dunia Rolex untuk Tim Eropa pada saat kualifikasi adalah 42,25 dibandingkan dengan 24,42 untuk Amerika Serikat, namun angka tersebut sedikit berbeda dengan Emily Pedersen dan Caroline Hedwall yang berasal dari luar tim 100 teratas dunia.

Eropa memiliki keuntungan karena memiliki pemain-pemain yang masuk dalam 20 besar dunia, bermain lima kali dibandingkan empat pemain Amerika, dengan kedua tim menampilkan beberapa pegolf yang tampil mengesankan di kejuaraan-kejuaraan besar dalam beberapa bulan terakhir.

Céline Pottier meraih kemenangan besar di Kejuaraan Evian dan Charlie Hull meraih dua kali runner-up di turnamen besar tahun ini, mengukuhkan keduanya sebagai pemain 10 teratas dunia, dan keduanya sekarang berharap untuk meraih kemenangan Eropa ketiga berturut-turut minggu ini.

Tim Eropa akan mengincar rekor kemenangan ketiga berturut-turut di Piala Solheim September mendatang, langsung secara eksklusif dari Finca Cortesin di Spanyol, langsung di Sky Sports.

Apakah masih ada tanda tanya untuk Tim USA?

Tim AS telah meraih kesuksesan di LPGA Tour selama beberapa bulan terakhir, dengan Megan Kang memenangkan CPKC Women’s Open, Cheyenne Knight memenangkan Dow Great Lakes Bay Invitational, dan Rose Zhang mengawali kariernya dengan sukses di Mizuho Americas Open.

Vu dan Corpuz telah mengumpulkan tiga dari lima turnamen besar yang ditawarkan di antara mereka, dengan Nelly Korda pemenang Tur Eropa Wanita pada tahun 2023, tetapi juara Piala Solheim Thompson termasuk di antara mereka yang menghadiri acara tersebut dalam kondisi yang meragukan.


gambar:
Lexi Thompson berupaya membantu Tim AS meraih kemenangan Piala Solheim pertamanya sejak 2017

Thompson hanya melakukan tiga kali dari 11 cut-nya di LPGA Tour musim ini, finis lebih tinggi dari posisi ke-19, dengan pemain berusia 28 tahun itu hanya mendapatkan tempatnya melalui Rolex World Rankings setelah kampanye yang mengecewakan.

Andrea Li telah menghasilkan serangkaian finis yang konsisten tetapi tidak pernah lebih tinggi dari posisi kesembilan musim ini, sementara Danielle Kang memasuki penampilan keempatnya di Piala Solheim dengan hanya tiga kali finis di 10 besar musim ini.

Piala Golf Solheim Langsung

Jumat, 22 September pukul 12:30

Apa yang bisa kita harapkan dari Finca Kurtsen?

Drama kemungkinan besar terjadi di hole pertama, karena penyelenggara turnamen mengatur ulang tata letak Finca Cortesin untuk memulai proses dengan kendaraan roda empat yang berisiko.

Lapangan pertama sepanjang 295 yard memiliki empat tingkat air tidak jauh dari lapangan dan biasanya merupakan lapangan keempat, dengan lubang untuk melihat segala sesuatu mulai dari birdie dan elang hingga jumlah yang sangat besar.

Ini adalah salah satu dari banyak perubahan yang dilakukan pada bagian pertama lapangan, dengan lubang tradisional keempat, kelima dan keenam dimainkan sebagai tiga lubang pertama, lubang ketiga yang biasa dimainkan sebagai lubang keempat dan lubang kelima di Piala Solheim menjadi lubang pertama yang biasa di Finca Korzen.

Lubang ke-11 akan menjadi par-4, bukan par-5, yang berarti lapangan sepanjang 6.318 yard akan menjadi par-71, dengan 109 bunker disiapkan untuk menguji pemain pada tata letak bergelombang dan air akan dimainkan di tiga lubang. .

Siapa yang akan memenangkan Piala Solheim 2023? Tonton LANGSUNG secara eksklusif bulan September ini di Sky Sports! Liputan langsung dari upacara pembukaan dimulai pukul 17.00 pada hari Kamis 21 September, dengan pertunjukan hari pembukaan ditayangkan langsung pada hari Jumat mulai pukul 06.30. Siaran Piala Solheim Dan lebih banyak lagi sekarang.