POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Ryder: Shane Lowry berharap untuk berpasangan dengan Rory McIlroy saat Jon Rahm meminta nasihat dari Sergio Garcia |  Berita Golf

Piala Ryder: Shane Lowry berharap untuk berpasangan dengan Rory McIlroy saat Jon Rahm meminta nasihat dari Sergio Garcia | Berita Golf

Tim Eropa asuhan Luke Donald berupaya merebut kembali Piala Ryder di kandang sendiri di Roma setelah rekor kekalahan dari Tim AS pada tahun 2021; Tonton liputan langsung sepanjang waktu pada hari Jumat mulai jam 6 pagi di Sky Sports Golf

oleh Ali Stafford di Roma


18:23 waktu Inggris, Selasa 26 September 2023

Shane Lowry akan menikmati kesempatan bermain bersama Rory McIlroy di Ryder Cup minggu ini, tetapi menegaskan tim belum mengetahui pasangan tersebut pada hari pembukaan.

Lowry melakukan debutnya di Eropa setelah rekor kekalahan di Whistling Straits pada tahun 2021, mencetak satu poin dalam tiga pertandingan saat Tim AS meraih kemenangan 19-9.

Mantan juara turnamen besar ini bermitra dengan McIlroy di turnamen Friday Fourballs dua tahun lalu, di mana mereka dikalahkan 4&3 oleh Tony Finau dan Harris English, dengan Lowry ingin membalas kekalahan itu jika mereka kembali terpilih bersama minggu ini di Klub Golf Marco Simone di Roma. .

Kami menjelaskan mengapa lubang Ryder Cup perdana adalah ‘satu-satunya’ dan apa yang dapat diharapkan para pemain di Marco Simone Golf and Country Club

“Jelas, Rory [McIlroy] “Saya dan saya adalah teman baik, jadi saya pikir kami ingin bermain bersama dan ingin tampil di sana suatu saat nanti,” kata Lowry dalam konferensi pers pra-turnamennya.

“Kami mungkin merasa kami tidak melakukan keadilan dalam four-ball di Whistling Straits dan saya pikir kami mungkin ingin memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi dan mencoba memenangkan satu poin kali ini.”

Rory McIlroy menerima sorakan terbesar saat para pemain mengikuti lapangan di Marco Simone Golf and Country Club untuk latihan menjelang Ryder Cup

Lowry – yang ditunjuk sebagai kapten skuad Luke Donald setelah gagal lolos otomatis – bermain bersama McIlroy, Seb Straka dan Tommy Fleetwood pada putaran latihan hari Selasa, meski ia mengaku tidak yakin apakah akan mendapat kesempatan menghadapi pemain Irlandia Utara pekan ini. .

READ  Arsenal: Mikel Arteta menanggapi kritik setelah pertandingan derby dengan Tottenham ditunda

“Sejujurnya, saya belum tahu apa yang akan terjadi pada hari Jumat dan Sabtu,” tambah Lowry. “Kami belum diberitahu mengenai hal itu. Kami akan bermain bersama dan kami akan bermain dalam beberapa hari ke depan dan saya yakin kami akan segera mengetahuinya, namun jelas ini akan menjadi hal yang hebat.”

Golf Piala Ryder Langsung

Sabtu, 30 September pukul 6 pagi

“Dengar, ada yang ingin bermain dengan Rory [McIlroy]. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia salah satu pemain terbaik menurut saya, salah satu pemain terbaik yang pernah ada, dan dia bahkan belum hampir selesai. “Ya, menyenangkan sekali bisa bergaul dengannya.”

Rahm mengungkap percakapan Garcia sebelum Ryder Cup

Jon Rahm ingin mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya beberapa pemain Ryder Cup setelah berbicara dengan dua veteran Tim Eropa sebelum pekan ini.

Jon Rahm mengatakan dia meminta nasihat dari veteran Ryder Cup Sergio Garcia dan Ian Poulter, karena kedua pemain tersebut melewatkan turnamen tersebut setelah memutuskan untuk bergabung dengan LIV Golf

Lima dari skuad Ryder Cup 2021 bergabung dengan LIV Golf League yang tidak memenuhi syarat untuk kompetisi tahun ini, bersama dengan pendukung Henrik Stenson, Martin Kaymer dan Graeme McDowell, meninggalkan Rahm sebagai salah satu anggota skuad yang paling berpengalaman.

Rahm meminta saran dari Ian Poulter dan Sergio Garcia selama penampilan Ryder Cup sebelumnya, dengan pria Spanyol itu mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan keduanya menjelang acara tahun ini.

Golf Piala Ryder Langsung

Kamis, 28 September pukul 3 sore

“Saya berbicara dengannya [Garcia] “Mintalah nasihat,” kata Ram. “Dia menunjukkan kepada saya banyak hal yang harus dilakukan di Whistling Straits dan tentu saja di Paris juga. Tapi saya sempat ngobrol sedikit dengannya dan Poulter.

“Tidak mudah untuk mengambil peran yang dimiliki keduanya di dalam dan di luar lapangan golf, namun hanya mendengar mereka berbicara tentang apa yang mereka pikirkan dan rasakan jelas merupakan informasi yang sangat berharga. [The conversation with] Poulter sedikit lebih tinggi dari minggu lalu. Sergio sampai kemarin.”

Liputan langsung hari pembukaan Piala Ryder dimulai pada hari Jumat mulai jam 6 pagi di Sky Sports Golf. Ada juga konten langsung setiap hari menjelang turnamen. Streaming PGA Tour, DP Tour, Ryder Cup, dan lainnya sekarang.