POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Dunia T20 Pria ICC membawa ke langit Australia dalam perayaan 50 hari

  • Bendera 16 tim yang bersaing dikibarkan di atas Pelabuhan Sydney
  • Tur Piala Dunia T20 Piala Dunia Sepak Bola Pria, Dipimpin oleh Nissan, tiba di Perth bersama Shane Watson dari Pulau Rottnest
  • Geelong meluncurkan jam hitung mundur untuk pembukaan pertandingan pada 16 Oktober

Piala Dunia T20 Pria FIFA 2022 hanya 50 hari lagi, dengan 16 tim internasional yang menampilkan pemain kriket terbaik dunia bersiap untuk acara global utama di Australia mulai 16 Oktober. Dari satu sisi negara ke sisi lain, Piala Dunia T20 terbang di atas Perth dan Sydney hari ini saat para penggemar menghitung mundur “The Big Time”.

Di Sydney, pemain kriket Australia Usman Khawaja berada di Sydney Harbour saat bendera 16 tim yang bersaing dikibarkan di atas kota dan landmark terkenal dunianya, Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge.

Di Australia Barat, Turnamen T20 Piala Dunia Pria FIFA, yang dipimpin oleh Nissan, tiba di Perth bersama Shane Watson saat ia membawa trofi tersebut kepada penggemar lokal melalui helikopter dari tujuan wisata populer, Pulau Rottnest. Rombongan penggemar dari keenam tim yang diamankan dalam lima pertandingan di Perth berjalan ke Stadion Perth dan berkesempatan untuk melihat sekilas gelar perak secara langsung.

Jam hitung mundur dan mural juga diresmikan di Geelong, di mana pertandingan pembukaan Piala Dunia T20 antara juara 2014 Sri Lanka dan Namibia akan berlangsung pada 16 Oktober. Mural itu dilukis oleh seniman lokal Sri Lanka dan akan tetap berada di Taman Kardenia setelah selesainya Piala Dunia T20.

Awal pekan ini, tiket standing room tambahan untuk pertandingan India vs Pakistan yang sangat dinanti di MCG pada Minggu 23 Oktober terjual habis.

READ  Cavs vs.Celtics: Pembaruan langsung saat Cleveland meraih kemenangan kedua berturut-turut

Lebih dari 800.000 penggemar diharapkan untuk menghadiri Piala Dunia T20 dengan tiket anak-anak tersedia untuk semua pertandingan Super 12 hanya dengan $5, sementara tiket dewasa mulai dari $20.

Presiden Acara ICC, Chris Tetley: “Ada rasa kegembiraan dan antisipasi yang nyata sekarang, kita hanya tinggal 50 hari lagi dari dimulainya Piala Dunia T20 Pria FIFA 2022. Kegiatan hari ini di seluruh Australia untuk merayakan acara tonggak sejarah, ini adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan. Dengan semua 16 tim dikonfirmasi dan melakukan sentuhan akhir untuk mempersiapkan acara, saya tidak sabar untuk kriket untuk memulai dan melihat siapa yang mendapatkan hadiah utama dalam kriket T20.

“Masih ada beberapa tiket yang tersedia untuk hari-hari pertandingan tertentu, jadi siapa pun yang ingin menonton pemain kriket T20 terbaik dunia di Piala Dunia harus memeriksa situs web ICC untuk memastikan mereka tidak ketinggalan.”

Pemain kriket Australia dan Duta Multikultural untuk Piala Dunia T20 Putra kata Osman Khawaja.

“Piala Dunia T20 adalah acara global yang besar dan fakta bahwa 16 tim semuanya akan bermain di seluruh Australia pada saat yang sama sangat istimewa. Apa yang saya senang lihat sebagai bagian dari Pahlawan T20 Programnya adalah para penggemar dari semua tim yang berbeda datang ke stadion untuk merayakan warisan dan semangat mereka terhadap kriket.”

“Sementara Australia adalah negara tuan rumah untuk acara tersebut, ini akan menjadi Piala Dunia untuk orang-orang dari semua latar belakang yang berbeda tidak peduli dari mana mereka berasal. Kami telah melihat tiket untuk pertandingan India-Pakistan terjual habis dengan lebih dari 80% dari mereka. penggemar yang tinggal di sini di Australia, “jelasnya. Itulah seberapa besar peluang kriket untuk melibatkan penggemar dari semua latar belakang yang berbeda untuk menjadi bagian dari keluarga kriket Australia.”

READ  Scottish Bang for Foreo saat LPGA Tour menuju AIG Womens Open | LPGA

Michelle Enright, CEO Komite Penyelenggara Lokal untuk Piala Dunia T20 Pria FIFA, mengatakan:

“Dengan hanya 50 hari tersisa sampai Piala Dunia T20, pesan kami adalah bahwa ini adalah Piala Dunia untuk semua orang. Ini akan menjadi perayaan kriket yang tak terlupakan dan banyak budaya berbeda yang membentuk basis penggemar global mereka yang luar biasa.

Piala Dunia memiliki kekuatan yang tak tertandingi untuk menyatukan negara dan menginspirasi generasi berikutnya. Dengan tiket anak-anak ke semua pertandingan Super 12 hanya dengan $5, kami berharap sebanyak mungkin keluarga dapat datang dan melihat pemain kriket terbaik dunia dan ambil bagian dalam kesenangan olahraga langsung.”

-sudah selesai-

Tentang Piala Dunia T20:

Piala Dunia T20 ICC adalah acara global utama kriket T20, bentuk permainan yang paling cepat berkembang.

Australia awalnya dijadwalkan menjadi tuan rumah acara pada tahun 2020, sebelum ditunda karena COVID-19 dan dijadwalkan ulang pada 16 Oktober – 13 November 2022. Pertandingan akan berlangsung di Adelaide (Adelaide Oval), Brisbane (The Gabba), Geelong (Cardenia Park) Hobart (Bellierive Oval), Melbourne (MCG), Perth (Stadion Perth) dan Sydney (SCG).

Ini adalah pertama kalinya Australia menjadi tuan rumah Piala Dunia T20 Pria FIFA setelah acara pemecahan rekor wanita, yang berlangsung pada Februari-Maret 2020. Australia memenangkan final di Melbourne Cricket Ground, di depan 86.174 penonton, rekor penonton untuk olahraga wanita di Australia dan penonton tertinggi kedua yang pernah tercatat untuk acara olahraga wanita di seluruh dunia.

Australia akan memasuki edisi kedelapan acara putra sebagai juara bertahan setelah memenangkan gelar Piala Dunia T20 Pria FIFA pertama mereka pada tahun 2021, dan mengalahkan Selandia Baru di final yang diadakan di Stadion Internasional Dubai.

READ  Steph Curry berbagi pemikiran tentang kinerja game Luka Doncic 7

Piala Dunia T20 Pria FIFA 2022 akan menampilkan 16 tim internasional memainkan 45 pertandingan dengan final akan diadakan pada hari Minggu 13 November di Melbourne Cricket Ground.