POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Dunia T20 2021, Pratinjau: Pakistan terlihat melanjutkan perjalanan gigihnya melawan Skotlandia

T20 WC: Pakistan akan masuk sebagai favorit melawan Skotlandia.© Instagram

Mantan juara Pakistan akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan gigih mereka ketika mereka menghadapi Skotlandia muda dalam pertandingan terakhir mereka di set kedua Super 12. Piala Dunia T20 Minggu. Pakistan, yang memenangkan gelar pada 2009, tampil luar biasa di turnamen sejauh ini, mengalahkan tim lain di grup mereka untuk mengamankan tempat di empat besar dengan empat kemenangan meyakinkan. Jika musuh bebuyutan India ditiup 10 wicket, mereka telah melampaui Selandia Baru dengan lima wicket, dalam dua pertandingan pertama tim. Afghanistan membuat hidup mereka sulit untuk sementara waktu, tetapi Asif Ali memasukkan empat enam dari enam bola untuk menyelamatkan mereka sebelum Pakistan memastikan tempat mereka di semi-final dengan kemenangan 45 kali atas Namibia di pertandingan terakhir mereka.

Pembuka Pakistan Babar Azam dan Muhammad Rizwan terbakar dan ketika mereka gagal melakukan pekerjaan, peringkat rata-rata mereka naik ke kesempatan itu, sedangkan Asif enam-stroke terbukti menjadi salah satu yang terbaik di turnamen sejauh ini.

Meski telah berkontribusi, pemain seperti Fakhar Zaman, Muhammad Hafeez dan Shoaib Malik berharap bisa lebih konsisten dan berusaha bertahan hingga akhir.

Di divisi bowling, kiper dua kecepatan Raouf dan Shaheen Afridi telah menjadi pemain bowling terbaik dengan masing-masing tujuh dan lima gawang sejauh ini, sementara rusa Emad Wasim dan Shadab Khan juga telah melakukan tugas yang diminta dari mereka.

Satu-satunya hal yang mengkhawatirkan adalah bentuk penjahit Hassan Ali, yang sedang berlari. Dengan kualifikasi ke semi-final yang dikonfirmasi, Pakistan mungkin ingin mengistirahatkan beberapa pemain dan memberi kesempatan kepada pemain lain dalam pertandingan yang tidak terlalu penting.

READ  Tanya Jawab di Liga Utama Eropa - Di mana kesalahan terjadi - dan bagaimana sekarang?

promosi

Untuk Skotlandia itu akan menjadi tugas yang berat tetapi mereka berharap untuk menampilkan performa yang lebih baik dari pertandingan terakhir mereka dan mengakhiri semuanya dengan catatan positif. Skotlandia memenangkan semua tiga pertandingan untuk lolos ke Super 12 tetapi ditahan setelah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan delapan gawang dari India pada Jumat malam adalah yang paling sulit untuk dicerna, tetapi kapten Kyle Koetzer berharap untuk berinteraksi dengan para pemain India, termasuk kapten Virat Kohli dan Rohit Sharma, di Dubai, menginspirasi tim untuk tampil bagus melawan dia. Pakistan.

Topik yang disebutkan dalam artikel ini