POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Dunia Pegasus 2023: Cara menonton online

Piala Dunia Pegasus 2023: Cara menonton online

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs kami, Variety dapat menerima komisi afiliasi.

Kuda tercepat di dunia akan bertemu di Gulfstream Park di Miami, Florida pada 28 Januari 2023 Piala Dunia Pegasus. Ini adalah acara yang paling ditunggu-tunggu dalam pacuan kuda dan $4,5 juta dipertaruhkan.

Meskipun mungkin sudah terlambat untuk mendapatkan tiket ke acara bergengsi dan bertabur bintang (Post Malone, Pharrell Williams, dan Lenny Kravitz hanyalah beberapa dari peserta reguler), Anda masih dapat menyaksikan balapan parau dari rumah. Persaingan akan terus berlanjut NBC mulai pukul 16:30 ET dan akan tersedia untuk streaming online di aplikasi NBC Sports dan platform streaming. merak.

Meskipun balapan itu sendiri adalah acara utama, hari itu akan dikemas dengan berbagai acara, pertunjukan, dan aktivitas untuk melayani kelompok peserta dan penonton yang menjangkau jauh – ini adalah bagian dari strategi yang lebih besar yang diterapkan oleh Grup Stronach, yang menjalankan balap Thoroughbred, untuk memodernisasi olahraga tersebut. Tahun ini, Kygo dan One Republic akan hadir sebelum balapan.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan, mengasyikkan, dan menarik untuk memikat orang agar datang dan mengalami hari balapan yang menyenangkan dan semua jenis aktivasi,” kata Belinda Stronach, CEO dan Presiden The Stronach Group. variasi. “Kami memiliki sedikit sesuatu untuk semua orang – kami memiliki olahraga, keatletisan yang luar biasa untuk kuda dan penunggangnya. Tapi kami juga memiliki kecantikan dan gaya hidup. Ada komponen fesyen yang sangat besar pada apa yang kami lakukan dan selalu ada desas-desus tentang apa yang akan dilakukan orang pakai. Dan itu selalu bersemangat dan penuh warna dan mengasyikkan. Dan kemudian kami berlapis-lapis dalam hiburan. Kami hanya menginginkan sesuatu yang benar-benar bahagia dan menyenangkan yang mencerminkan Miami. “

READ  Tiket final Liga Europa: fans diizinkan untuk menghadiri pertandingan

Di bidang olahraga, semua mata tertuju pada Cyberknife, salah satu kuda paling menonjol di lintasan yang finis kedua di Breeders ‘Cup Dirt Mile 2022. Kuda lain di lapangan termasuk Florida Champion Derby White Appario dan aliran pemenang penghargaan Fountain of Youth.

Jalankan Piala Dunia Pegasus 2023 merak di bawah:

merak $4,99 per bulan Beli sekarang