POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Asia Cup

Piala Asia Hoki: India mengalahkan Indonesia 16-0 untuk melaju ke Super 4

Sesuai dengan kesempatan itu, seorang pemain hoki muda India menghancurkan tuan rumah Indonesia 16-0 untuk maju ke tahap Super 4 Piala Asia di sini pada hari Kamis.

Kemenangan besar tidak hanya mengamankan masuknya India ke babak sistem gugur turnamen tetapi juga menutup pintu bagi Pakistan.

India dan Pakistan masing-masing finis dengan empat poin di Grup A di belakang Jepang, tetapi tuan rumah lolos ke Super 4 berdasarkan selisih gol yang lebih baik (1).

India harus mengalahkan Indonesia dengan skor 15-0 atau lebih untuk mencapai babak berikutnya, dan sang juara bertahan menampilkan penampilan luar biasa dari Debsan Terki, yang mencetak lima, dan Sudev Belimaga, yang terlihat seperti triple board.

Veteran SV Sunil, Pawan Rajbar dan Karthi Selvam masing-masing mencetak dua gol, sementara Uttam Singh dan Neelam Sanjiep Exis masing-masing mencetak satu gol.

Pakistan kalah 2-3 dari Jepang hari ini.

(Judul dan gambar untuk laporan ini mungkin telah dirumuskan ulang hanya oleh staf Business Standard; konten lainnya dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)

Pembaca yang terhormat,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terkini tentang perkembangan yang penting bagi Anda dan memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang berkelanjutan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh Covid-19 ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk memberi Anda berita terbaru yang tepercaya, pendapat yang berwibawa, dan komentar berwawasan tentang masalah topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

READ  Lindungi Kedaulatan Indonesia di Laut Natuna Utara - The Diplomat

Saat kami melawan dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus menghadirkan lebih banyak konten berkualitas untuk Anda. Formulir berlangganan kami telah melihat tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang telah berlangganan konten kami secara online. Berlangganan lebih lanjut ke konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan kami untuk menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil, dan kredibel. Dukungan Anda dengan lebih banyak langganan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang menjadi komitmen kami.

Mendukung pers berkualitas dan Berlangganan Standar Bisnis.

editor digital