POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PH bergabung dengan klub elit ekonomi dengan kinerja terbaik di Asia Tenggara

Presiden Ferdinand Marcos Jr. mengatakan Filipina telah mendapatkan tempat di “klub VIP” Asia Tenggara karena kinerja ekonominya yang kuat meskipun ada tantangan global.

Kelompok elit—Vietnam, Indonesia, dan Filipina—terdiri dari ekonomi dengan kinerja terbaik di kawasan ini.

CEO tersebut mengatakan dia mengetahui perkembangan tersebut selama perjalanannya ke Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss, yang berfungsi sebagai platform baginya untuk menunjukkan kinerja ekonomi Filipina yang kuat.

“Semua hal baik terjadi karena kami bisa bertemu dan berbicara dengan para pemimpin ekonomi dan politik terkenal,” kata Marcus.

“Proses yang benar-benar kami lakukan di Davos tidak hanya menyoroti situasi ekonomi baru, kebijakan baru, konsep baru yang kami promosikan di Filipina saat ini, tetapi juga untuk belajar dari para pemimpin dunia dan pemimpin ekonomi global apa yang dapat dilakukan Filipina. bermain di dunia yang terfragmentasi ini.”

Dapatkan berita terbaru


Itu dikirim ke kotak masuk Anda

Berlangganan buletin harian dari Manila Times

Dengan mendaftar menggunakan alamat email, saya mengakui bahwa saya telah membaca dan menyetujui Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi.

Selama di sana, Marcos menyoroti kebijakan pemerintahannya, termasuk Rencana Pembangunan Filipina, Agenda Ekonomi dan Sosial Delapan Poin, dan “berbagai kebijakan dan undang-undang lain yang menyoroti reformasi ekonomi di Filipina yang telah menghasilkan pertumbuhan berkelanjutan.”


READ  Indonesia mempromosikan literasi digital untuk meningkatkan ekonomi digital - OpenGov Asia