POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pesan Paskah Damai – Sabtu, 16 April 2022

Dewan Redaksi (The Jakarta Post)

bagus sekali

Jakarta ●
Sabtu, 16 April 2022

Invasi Rusia ke Ukraina mungkin telah mengubah pesan Paskah yang sebenarnya, terutama bagi 6 juta orang yang telah meninggalkan rumah mereka untuk mencari keselamatan atau puluhan juta lainnya di Afrika dan Timur Tengah yang menghadapi kerawanan pangan yang parah karena untuk berperang.

Orang-orang di seluruh dunia telah menyaksikan tragedi kemanusiaan yang terungkap sejak Rusia meluncurkan “operasi militer khusus” di Ukraina pada 24 Februari, yang menurut Presiden Vladimir Putin ditujukan untuk membela rakyat wilayah Donbass, yang kemerdekaannya diakui oleh Rusia. Federasi.

Beratnya krisis yang memburuk, yang mulai mempengaruhi rakyat Rusia sebagai akibat dari sanksi ekonomi internasional, memunculkan seruan untuk perdamaian. Beberapa pemimpin dunia telah memimpin dengan menengahi pembicaraan damai, tetapi kompromi mungkin tidak dapat dicapai dalam waktu dekat.

Untuk membaca cerita selengkapnya

berlangganan sekarang

Mulai dari Rp 55.500/bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • Surat kabar email harian digital
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • akses istimewa ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

Atau biarkan Google mengelola langganan Anda

READ  Inflasi ke Utang: Kekacauan Ekonomi Meninggalkan Imran Khan Pakistan