POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan yang gagal dan Tech Bros terus mencoba untuk membuat kembali cryptocurrency

Seorang pria dengan kemeja kerah putih memiliki komputer laptop di atas kepalanya.

adalah untuk mendorong kepala Anda langsung ke komputer Anda apa yang mereka maksud ketika mereka mengatakan “metaverse.”“?
gambar: Casparis Greenwalds (perjuangan saham)

Kita yang telah memperhatikan proyek-proyek blockchain baru selama setahun terakhir telah memperhatikan tren yang aneh. Individu atau perusahaan yang gagal atau gagal mencoba memperbaiki gambar mereka, dan ini ada hubungannya dengan ide Web3 yang masih misterius.

Anda tidak perlu mencari keras untuk menemukan berita “hei, ya, saya lupa orang/perusahaan/proyek ini ada” tiba-tiba menghancurkan dinding dengan semua energi yang terbuang dari seorang pria Kool-Aid untuk mengatakan bahwa mereka kembali, dan kali ini mereka memiliki proyek yang benar-benar akan “mengubah paradigma” (atau seperti aneh Setelah diluncurkan, “tingkatkan pangsa pasar kami vs. metodologi kami yang telah terbukti”).

Awalnya, Anda mengira mereka akan ditertawakan di luar gedung. Lagipula, siapa yang mengira Bekerja dengan orang yang sendirian membangun dan menghancurkan WeWork adalah investasi yang bagus? Mengapa memberi sorotan pada situs torrent lama padahal yang mereka janjikan hanyalah NFT? Yang aneh dari proyek-proyek ini adalah bagaimana mereka tampaknya mendapatkan setidaknya beberapa daya tarik, baik dari pengguna komunitas blockchain atau investor.

Karena tampaknya tidak masuk akal bagi investor untuk mempertimbangkan untuk menerima saran dari wDari Wall Street, proyek Web3 secara inheren memikat perusahaan investasi, yaitu: sebelumnya Praktis ngiler Tentang gagasan teknologi blockchain yang mengganggu, terutama yang menjanjikan peningkatan monetisasi untuk industri yang sudah memonetisasi, baik itu kredit karbon atau obat-obatan. Siapa yang peduli jika ‘Pharma Bro’ yang dibenci secara global adalah yang melakukan dorongan?

Ini adalah pertanyaan terbuka seberapa jauh investasi dalam cryptocurrency akan berjalan, karena Sebuah studi baru-baru ini dari Pew Research Center Ini menunjukkan bahwa investasi dalam cryptocurrency di antara orang-orang biasa telah stagnan sejak tahun lalu. Ini tidak berarti bahwa tidak ada perusahaan crypto besar dan bahkan lebih dari itu perusahaan teknologi tradisional Tuangkan jutaan dolar ke dalam adegan.

Melihat tanda dolar adalah satu hal. Faktanya, membuat alat menggunakan teknologi blockchain adalah hal lain, dan sejauh ini kami belum melihat banyak atau sesuatu yang tampaknya berguna berasal dari hal-hal yang memalukan ini sebelumnya. perusahaan atau pengusaha.

READ  Kesepakatan Meta Giphy yang gagal dapat mengakhiri pengeluaran Big Tech