POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi homecare Irlandia PacSana menandatangani kesepakatan besar AS – The Irish Times

Perusahaan teknologi homecare Irlandia PacSana menandatangani kesepakatan besar AS – The Irish Times

Perusahaan teknologi perawatan rumah asal Irlandia, PacSana, telah menandatangani kontrak bernilai jutaan dolar dengan Gardeen yang berbasis di Boston untuk menggunakan teknologi perusahaan tersebut sebagai bagian dari solusi pemantauan untuk lansia.

Kesepakatan itu akan melihat teknologi gelang pintar PacSana menjadi bagian integral dari sistem Gardeen, yang bertujuan untuk memberikan apa yang disebut perawatan pencegahan bagi mereka yang tinggal di rumah, di pusat-pusat kehidupan mandiri dan di fasilitas tempat tinggal yang dibantu.

Didirikan pada tahun 2019, PacSana menyediakan produk untuk membantu memperpanjang hidup mandiri bagi manula, menggunakan teknologi yang dapat dikenakan untuk mengumpulkan data tentang olahraga, gaya berjalan, jatuh, dan lokasi di rumah untuk mengembangkan gambaran akurat tentang kebutuhan perawatan individu.

“Banyak hal yang kami dorong adalah pencegahan,” kata Fergal Doignan, CEO PacSana, mencatat bahwa teknologi tersebut dapat digunakan untuk memastikan tingkat perawatan yang tepat bagi manula.

“Dari pertemuan pertama kami, terlihat jelas bahwa tim Guardian memiliki keinginan dan kemampuan untuk memanfaatkan kesempatan ini,” katanya. “Mereka tenggelam dalam bisnis perawatan New England dan memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan klien dan cara memanfaatkan teknologi untuk memberikan nilai dari data dan wawasan PacSana. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dan mendukung rencana pertumbuhan ambisius mereka.”

Salah satu pendiri Gardeen, Alan Parker, mengatakan kesepakatan itu merupakan “tonggak” dalam pertumbuhan perusahaan di pasar perawatan rumah dan komunitas perumahan untuk manula di New England.

Perusahaan ini sekarang ingin tumbuh di wilayah lain di AS, mencoba memanfaatkan pasar lebih dari 15 juta pengguna perawatan kesehatan rumah, pasar bernilai lebih dari $130 miliar (€117 miliar) pada tahun 2022.

READ  Montana Grizzlies mengunjungi Jalan Pembukaan Utah Tech

“Kami telah bekerja dengan PacSana sejak akhir tahun lalu dan optimis tentang bagaimana kami dapat memberikan nilai nyata melalui layanan pemantauan dan evaluasi Gardeen,” katanya. “Penawaran kami digabungkan dengan data dan wawasan PacSana beresonansi dengan pelanggan individu, organisasi mitra, dan komunitas senior yang kami layani.”

Co-founder John Muniz menyoroti tantangan yang dihadapi industri perawatan, termasuk kepegawaian dan sumber daya yang terbatas. “Kita harus membayangkan kembali bagaimana perawatan disampaikan,” katanya. “Teknologi perawatan seperti PacSana memainkan peran penting dalam mengumpulkan data dan wawasan berharga tentang aktivitas kehidupan sehari-hari, olahraga, berjalan, jatuh, dan lainnya membangun pemahaman yang akurat tentang kebutuhan perawatan. Sekarang Gardian dan mitra kami dapat benar-benar mengetahui perawatan yang tepat , kapan dibutuhkan dan dimana menjadi tempat yang paling tepat.”

PacSana mengumpulkan €1 juta dalam pendanaan awal tahun ini karena mencari pertumbuhan lebih lanjut di pasar AS yang menguntungkan. Ini menghabiskan tahun lalu untuk mendapatkan pelanggan baru dalam perawatan di rumah dan lansia di AS, dan telah menambahkan fitur baru seperti pengukuran gaya berjalan dan olahraga. Ini memiliki kantor di Dublin dan Boston.