POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan Teknologi DGene, Produser Jeff Apple Membuat Karakter CG Berbasis AI – The Hollywood Reporter

Produser Jeff Apple dan perusahaan produksinya Apple Space & Time bekerja sama dengan perusahaan teknologi DGene untuk menggunakan teknologi dan perangkat lunak berbasis AI untuk membuat karakter digital berbasis AI untuk menggambarkan tokoh-tokoh sejarah, seperti Presiden John F. Kennedy, untuk penampilan di sebuah serial drama. agen khusus.

Sebuah apel (di garis api(Berkolaborasi dengan penulis/sutradara Clayton Frohman)tantangandan Michael ChernoshinHukum dan ketertiban) untuk memproduksi serial yang berkisah seputar departemen perlindungan kepresidenan Secret Service selama lima periode kepresidenan, dimulai dengan Kennedy.

DGene adalah perusahaan teknologi yang berbasis di China dan California yang mengembangkan alat dan layanan yang menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat konten hiburan.

NS Agen SwastaPerusahaan menyatakan bahwa teknologinya akan memungkinkan aktor nyata untuk memimpin kinerja karakter CG, yang akan dibuat di rumah. Helena Packer (korps), yang merupakan Senior Vice President dan General Manager DGene US, adalah Supervisor VFX Series. Richard Edlund, Perintis VFX Pemenang Academy Award (perang bintang) berkonsultasi tentang proyek.

Packer berkata, “Jeff adalah pendongeng yang berbakat dan visioner dengan komitmen yang terbukti terhadap keunggulan kreatif. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Jeff dan menggunakan teknologi kami untuk digunakan dalam seri yang luar biasa ini.”

Serial ini diwakili oleh Roy Ashton di Gersh Agency.

READ  Pumputis bergabung dengan daftar pemain Olimpiade Brasil - Jaket Kuning Georgia Tech