POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi berbasis di Missouri yang melayani industri konstruksi mengumumkan ekspansi di Trotwood – WHIO TV 7 dan WHIO Radio

Perusahaan teknologi berbasis di Missouri yang melayani industri konstruksi mengumumkan ekspansi di Trotwood – WHIO TV 7 dan WHIO Radio

TROTWOOD – EquipmentShare, sebuah perusahaan solusi teknologi yang melayani industri konstruksi, telah memilih Trotwood sebagai lokasi berikutnya untuk ekspansi, demikian pengumuman kota dan Trotwood Community Improvement Corp. pada Rabu sore.

>> Trotwood menuntut untuk menguasai Pemakaman Bear Creek Hill Grove yang terganggu

EquipmentShare, digambarkan sebagai salah satu perusahaan penyewaan peralatan dan solusi teknologi dengan pertumbuhan tercepat di negara ini, telah membeli lahan seluas 11,6 hektar di kompleks Industrial and Commerce Park Trotwood di Prosperity Drive di mana ia akan mengembangkan fasilitas area Dayton. Fasilitas Trotwood akan menjadi lokasi ketiga perusahaan di Ohio — yang lainnya berada di Hamilton, Grove City (selatan Columbus) dan Oregon (dekat Toledo).

“Kota Trotwood senang memiliki EquipmentShare sebagai pengembangan terbaru di kawasan industri kami, menghadirkan fasilitas dan layanan canggihnya ke area ini,” kata Walikota Trotwood Mary McDonald dalam pernyataan yang telah disiapkan.

EquipmentShare, didirikan pada tahun 2015, berkantor pusat di Columbia, Missouri. Tujuannya adalah mengubah industri konstruksi dengan alat, platform, dan wawasan berbasis data yang inovatif melalui teknologi eksklusifnya, T3, serta meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan kolaborasi di seluruh dunia. bagian.

“Teknologi T3 kami adalah yang membedakan kami dan memungkinkan kami menawarkan pengalaman sewa terbaik di kelasnya kepada kontraktor,” kata Willie Schlax, Presiden dan Pendiri Bersama, dalam pernyataan yang disiapkan. “Pelacak perangkat kami dapat memberi kami banyak data sehingga kami dapat mengambil tindakan korektif untuk membantu pelanggan menghemat uang dan mencegah waktu henti, yang berarti mereka mengalami lebih sedikit gangguan dan dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan.”

Lokasi Trotwood, di kawasan industri kota tepat di seberang Olive Road dari fasilitas industri baru seluas 200.000 kaki persegi, akan menampung berbagai barang termasuk peralatan persewaan umum, lift dan boom udara, peralatan tanah berat, dan banyak lagi.

READ  Program Virginia Tech mengamankan penempatan teratas dalam peringkat Program Online Terbaik 2022 dari US News & World Report | VTx

>> Relawan Dayton Air Show yang sudah lama menantikan edisi 2023

EquipmentShare mengharapkan perluasan untuk menciptakan sekitar 25 pekerjaan dengan upah layak dan termasuk fasilitas penjualan dan layanan. Dalam siaran pers hari Rabu, perusahaan mendorong orang-orang yang tertarik dengan pekerjaan tersebut untuk mengunjungi halaman pekerjaan EquipmentShare untuk detailnya.

TCIC dan mitra pengembangan GATED Properties Global telah memasarkan ketersediaan properti dan bekerja sama dengan EquipmentShare untuk membagi tanah menjadi ruang yang dibutuhkan untuk pengembangan.

Tanggal peletakan batu pertama resmi akan ditetapkan di kemudian hari, mendekati waktu konstruksi siap dimulai.

“Setelah melihat respons pasar yang positif terhadap tim EquipmentShare di dua lokasi lain di Ohio, kami terdorong untuk melayani lebih banyak pelanggan di seluruh negara bagian. Kami berencana untuk menunjukkan kepada Trotwood tentang semua ini: layanan pelanggan yang andal,” kata Jabuk Schlax, CEO dan rekan EquipmentShare -pendiri, dan armada generasi mendatang yang dilengkapi dengan teknologi konstruksi yang mempercepat produktivitas.”

Manajer Kota Quincy Pope mengatakan pemilihan Trotwood oleh perusahaan “lebih jauh menunjukkan peluang di Kota Trotwood bagi bisnis untuk menemukan dan menjadi sukses. Trotwood adalah komunitas yang bergerak dan berkembang. Kami berharap dapat terus membangun momentum itu.”

“Kami merasa terhormat bahwa EquipmentShare telah memilih Trotwood untuk perluasannya di area Dayton,” kata Chad Downing, CEO TCIC. EquipmentShare akan menjadi anggota baru komunitas bisnis Trotwood dan kami berharap dapat mendukung pertumbuhannya. Kami sudah memiliki hubungan kerja yang baik dengan tim mereka dan akan bekerja untuk memajukan hubungan itu saat kami menyambut EquipmentShare ke komunitas.”