POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan rintisan dan perusahaan teknologi AS dengan PHK pada 2022

Setelah tahun yang luar biasa untuk teknologi, PHK disini. Faktanya, pada awal Juni, lebih dari 19.000 pekerja di sektor teknologi AS telah diberhentikan dalam PHK besar-besaran sejauh ini pada tahun 2022, menurut hitungan Crunchbase News.

Lebih sedikit pencarian. Tutup lebih banyak.

Tingkatkan pendapatan Anda dengan solusi penambangan komprehensif yang didukung oleh pemimpin dalam data perusahaan swasta.

Perusahaan teknologi besar seperti Netflix Pekerjaan telah dipotong tahun ini, dengan beberapa mengutip efek dari pandemi COVID-19 dan yang lain mengutip peningkatan perekrutan selama periode pertumbuhan yang cepat. Robin HoodDan Berkilau Dan lebih baik Mereka hanyalah beberapa dari perusahaan teknologi yang secara signifikan mengurangi jumlah karyawan mereka pada tahun 2022.

Untuk mengawasi, kami telah menyusun daftar perusahaan teknologi yang berbasis di AS yang telah memberhentikan karyawan sepanjang tahun ini.

Sertakan tambahan baru di minggu lalu perbaikan jahitanDan burungDan KonvoiDan JelismacDan BlockFi.

Pembaruan terakhir: 13 Juni 2022

Pasar publik terpukul keras pada tahun 2022, dan itu menuju ke pasar swasta. Kekhawatiran inflasi, suku bunga tinggi, dan isu geopolitik berkontribusi pada terjadinya pasar saham.

Startup – terutama yang diuntungkan dari boom pandemi yang mulai mereda – mulai merasakan tekanan juga. Valuasi, terutama pada tahap akhir, mulai turun, dan para pemula mengatakan jauh lebih sulit untuk mengumpulkan dana baru di lingkungan ini.

metodologi

Kami telah menyertakan perusahaan rintisan dan perusahaan publik yang berbasis di AS, dan kami juga menyertakan perusahaan yang berlokasi di tempat lain yang memiliki tim AS yang besar, seperti Klarnabahkan ketika tidak jelas berapa banyak tenaga kerja Amerika yang terkena dampak PHK.

READ  Para Rugrat membuat kekacauan dengan teknologi pintar yang memulai ulang TV

Kami mendapat PHK dari laporan media, posting media sosial, dan PHKDatabase crowdsourcing dari PHK teknis.

Apakah kita melewatkan sesuatu?

Kami berharap database ini selengkap mungkin, jadi jika kami melewatkan bisnis apa pun atau jika perusahaan Anda mengalami PHK, beri tahu kami melalui Isi formulir ini.

Pelacak PHK akan diperbarui setidaknya setiap minggu, jika tidak lebih.

Bacaan terkait

Klarifikasi: Dom Guzman

Tetap terinformasi tentang putaran pendanaan terbaru, akuisisi, dan banyak lagi dengan Crunchbase Daily.