POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan AI Mengungkap klik pada Gibson Dunn, dokter hewan teknis hukum C-Suite

Seorang wanita dalam siluet berjalan di Bandara Fiumicino di Roma, Italia, 3 Juni 2020. REUTERS / Yara Nardi

Reveal-Brainspace, yang menyediakan platform penemuan elektronik bertenaga AI, beralih ke firma teknologi legal DISCO untuk perekrutan baru-baru ini.

Reveal yang berbasis di Chicago mengatakan pihaknya membawa Kat Casey, chief innovation officer di DISCO, sebuah langkah yang dikatakan mengikuti “rekor” pertumbuhan untuk perusahaan, termasuk klien baru dan asosiasi baru-baru ini dengan NexLP dan Brainspace.

Casey bergabung dengan tim kepemimpinan perusahaan sebagai CEO pertumbuhan, kata Revel, Senin.

CyberDiscovery mengakuisisi perusahaan perangkat lunak kecerdasan buatan resmi NexLP pada Agustus tahun lalu. Pada bulan Januari, itu bergabung dengan firma analitik visual Brainspace dalam kesepakatan yang melibatkan investasi $ 200 juta oleh perusahaan perangkat lunak ekuitas swasta K1 Investment Management LLC.

Klien Revell termasuk firma hukum, perusahaan, penyedia layanan hukum, dan lembaga pemerintah, menurut situs webnya. Pada bulan November, perusahaan bermitra dengan DLA Piper untuk meluncurkan layanan yang bersiap untuk memitigasi risiko kartel dalam perusahaan. Pengungkapan di tahun lalu juga telah mempromosikan hubungan dengan firma hukum termasuk Thompson & Knight dan Pillsbury Winthrop Shaw Pittman, dan dengan penyedia layanan hukum Epiq dan UnitedLex.

Reveal mengatakan perekrutan Casey sejalan dengan tujuannya berinvestasi dalam mengadopsi AI dalam praktik hukum – sebuah tren yang juga terbukti pada hari Senin ketika Baker McKenzie mengumumkan memperdalam hubungannya dengan platform bertenaga AI SparkBeyond.

Casey menyebut formulasi NexLP dan Brainspace sebagai “mengganggu” pasar penemuan elektronik.

“Setelah keadaan takut kalah yang kuat (FOMO), saya belajar bahwa saya harus bergabung dengan Lightning in a Bottle ini,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Dalam industri di mana sering ada banyak hype tanpa substansi, Reveal memberikan solusi yang kuat, inovatif dan intuitif untuk tantangan hukum yang kompleks.”

READ  Perangkat Amazon Echo dapat melakukan panggilan: Bagaimana melakukannya, dan apa yang harus ditanyakan kepada Alexa

Casey menghabiskan 2 tahun di DISCO, yang juga menyediakan program penemuan elektronik. Perusahaan yang berbasis di Austin itu mengumumkan pada bulan Desember bahwa mereka telah menyelesaikan putaran pembiayaan $ 100 juta, sehingga total investasi menjadi $ 235 juta. Perusahaan tersebut berasal dari toko litigasi yang berbasis di Houston, Camara & Sibley. DISCO tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang kepergiannya.

Sebelum bergabung dengan DISCO pada Mei 2019, Casey memimpin tim penemuan dan praktik elektronik Gibson dan Dunn & Crutcher. Dia sebelumnya memegang posisi kepemimpinan dalam forensik komputer dan praktik penemuan elektronik di PricewaterhouseCoopers dan KPMG.

“Kami sangat senang menyambut Casey ke tim Revell, dan tahu bahwa latar belakang dan kecemerlangannya akan sangat berkontribusi pada kesuksesan perusahaan saat ini dan berkelanjutan,” kata CEO Reveal Geza dalam sebuah pernyataan.

Baca lebih banyak:

DLA Piper telah meluncurkan layanan risiko kartel berbasis AI dalam kemitraan teknologi terbarunya

Pasar penemuan elektronik terus didorong dengan akuisisi ‘Exterro sembilan digit’

Kriteria Kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

Merek SaraSarah Mirkin memberikan laporan tentang privasi dan keamanan data, serta pekerjaan hukum, termasuk inovasi hukum dan pemain kunci dalam industri layanan hukum. Anda dapat menghubunginya di [email protected]