POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertumbuhan lapangan kerja dalam teknologi datar menunjukkan krisis bakat yang berkelanjutan dalam rangkaian keterampilan permintaan tinggi

Pertumbuhan lapangan kerja dalam teknologi datar menunjukkan krisis bakat yang berkelanjutan dalam rangkaian keterampilan permintaan tinggi

Alexandria, Virginia.Dan 10 Agustus 2022 /PRNewswire/ — Di tengah tren ekonomi makro yang mengganggu dan pembicaraan tentang kemungkinan resesi, lapangan kerja melampaui semua harapan dengan perusahaan AS menambah 528.000 pekerjaan pada bulan Juli. Dibandingkan dengan tren perekrutan yang lebih luas, pertumbuhan pekerjaan di sektor teknologi informasi pada dasarnya tetap tidak berubah dari Juni, turun 0,02% pada Juli, menurut TechServe Alliance, asosiasi perdagangan nasional untuk teknologi informasi, personel teknik, dan industri solusi. Dari tahun ke tahun, perekrutan TI naik sedikit 0,32% Juli 2021, menambahkan hanya 17.400 pekerjaan pada periode tahun ini. Sektor teknik menunjukkan tingkat pertumbuhan pekerjaan tahun-ke-tahun sebesar 4,08%, dengan 106.900 pekerjaan ditambahkan sepanjang tahun.

Pertumbuhan lapangan kerja dalam teknologi datar menunjukkan krisis bakat yang berkelanjutan dalam rangkaian keterampilan permintaan tinggi

“Kami terus melihat permintaan yang sangat kuat untuk bakat teknis dan kekurangan kandidat yang memenuhi syarat,” katanya. Mark RobertsCEO, TechServe Alliance. “Ini divalidasi oleh tingkat pengangguran yang rendah sebesar 2,2% di sektor ini dan perusahaan anggota kami, yang memberi tahu kami bahwa tuntutan kerja klien mereka terus berlanjut. Tidak mengherankan bahwa kami masih berjuang untuk meningkatkan pekerjaan teknologi secara umum.” Pie karena Ketidakseimbangan yang besar antara penawaran dan permintaan.

“Ini benar-benar menggarisbawahi perlunya perusahaan untuk bergerak cepat dalam keputusan perekrutan, menawarkan kompensasi yang kompetitif, dan tidak mempertahankan kandidat yang ideal itu atau Anda akan kehilangan kandidat tersebut karena majikan lain yang membutuhkan keahlian yang sama.”

Tabel berikut memberikan informasi tentang jumlah total pekerjaan di sektor tertentu yang memberikan sejumlah besar peluang kerja bagi profesional TI dan teknik.

READ  Big Tech, E-Commerce Bersiap untuk Mempekerjakan Headwinds - People Matter

Perbandingan antara Indeks Ketenagakerjaan TI TechServe Alliance dan Rekrutmen
Di beberapa sektor utama dengan sejumlah besar pekerjaan TI serta untuk semua pekerjaan non-pertanian

Juli 2022

layanan teknologi
persekutuan

Dia. Dia
Rekrut
indeks

komputer
sistem dan
desain
Jasa

Pengelolaan
dan teknis
Penasihat
Jasa

data
sedang diproses,
tuan rumah dan
Terkait
Jasa

layanan teknologi
persekutuan

rekayasa
Rekrut
indeks

komputer dan
elektronik
Produsen
manufaktur

profesional
dan teknis
Jasa

federasi,
negara dan
manis
Pemerintah
(Pemindahan
negara dan
sekolah lokal
dan rumah sakit)

Jumlahnya tidak
pekerjaan pertanian

jumlah pekerjaan

5,411.000

2.432.900

1.767.100

422600

2,723,8

1.085.700

10,502,6

10816300

152.536.000

Berubah dari bulan sebelumnya

– 0,02%

– 0,004%

+ 0,7%

+ 1,0%

+ 0,36%

+ 0,3%

+ 0,5%

+ 0,2%

+ 0,3%

Berubah dari bulan yang sama, satu tahun yang lalu

+ 0,32%

+ 5,9%

+ 8,1%

+ 9,3%

+ 4,08%

+ 2,6%

+ 6.0%

+ 0,3%

+ 4.2%

Catatan: Semua nomor dapat ditinjau

Sumber: Departemen Tenaga Kerja/Biro Statistik Tenaga Kerja AS dan TechServe Alliance

Catatan teknis: Indeks Ketenagakerjaan TI dan Indeks Rekrutmen Teknik dari TechServe Alliance adalah metrik khusus pertama untuk perekrutan TI dan teknik. Pengukuran bulanan yang unik dari total pekerjaan TI dan teknik ini dihasilkan dengan memeriksa pola kerja yang sedang berlangsung dari lusinan pekerjaan terkait TI dan komputer di 22 industri dan sektor industri yang mempekerjakan sejumlah besar pekerja TI dan hampir dua puluh pekerjaan teknik di 30 industri khusus. dan sektor khusus industri Ini mempekerjakan sejumlah besar pekerja teknik. Indikator ketenagakerjaan dan pekerjaan teknik TI bulanan didasarkan pada data Biro Statistik Tenaga Kerja AS (BLS), yang tunduk pada tinjauan bulanan, dan direvisi sesuai dengan itu. Kedua indikator tersebut juga tunduk pada tinjauan berkala dan tinjauan/standar tahunan yang mencakup tinjauan multi-tahun data ketenagakerjaan, yang mungkin juga mencakup definisi pekerjaan baru. Kedua indikator tersebut ditinjau/diukur beberapa tahun yang lalu mulai dari Januari 2022 Data dipublikasikan di 4 Februari 2022. Selain itu, kedua indikator tunduk pada revisi kecil pada data Maret dan April. Ulasan utama berikutnya akan dipublikasikan di Februari 2023.

READ  Virginia Tech turun di North Carolina # 4

Tentang Aliansi TechServe

TechServe Alliance adalah asosiasi perdagangan nasional untuk perekrutan dan solusi sektor TI dan teknik. Staf perusahaan TI, teknik, dan solusi bergantung pada TechServe Alliance untuk menjaga agar kepemimpinan mereka tetap terinformasi, terlibat, dan terhubung. TechServe Alliance berfungsi sebagai suara industri untuk pembuat kebijakan dan pers nasional dan bisnis. Dengan menyediakan akses ke pengetahuan dan praktik terbaik di seluruh industri dan memanfaatkan “ruang lingkup kolektif” para anggotanya, TechServe Alliance mendukung anggotanya dalam pengiriman efektif personel TI dan teknik terbaik di kelasnya serta solusi kepada klien dan profesional yang luar biasa. kesempatan untuk masing-masing konsultan.

cision

cision

Lihat konten asli untuk unduhan multimedia:https://www.prnewswire.com/news-releases/flat-tech-employment-growth-indicative-of-continued-talent-crisis-in-high-demand-skill-sets-301603820.html

SUMBER TechServe Alliance