POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertarungan kandang yang diusulkan sekarang tampaknya tidak mungkin terjadi antara raksasa dunia teknologi – The Irish Times

Pertarungan kandang yang diusulkan sekarang tampaknya tidak mungkin terjadi antara raksasa dunia teknologi – The Irish Times

Dengan sedikit keberuntungan, pintu akan ditutup pada salah satu episode paling aneh di sektor teknologi. Bos Meta Mark Zuckerberg telah mengakui bahwa pertarungan kandang yang diusulkan dengan Elon Musk tidak mungkin terjadi, menyimpulkan bahwa bos Tesla “tidak serius” tentang hal itu.

Musk terbiasa membuat rencana besar hanya untuk mencoba mundur pada menit terakhir. Bahkan pembelian Twitternya yang banyak dipublikasikan (sejak diganti namanya menjadi X) hanya terjadi karena jejaring sosial menggugat untuk memaksakan kesepakatan. Jadi fakta bahwa Musk sekarang menyarankan pertandingan latihan di halaman belakang seharusnya tidak mengejutkan.

Dia berbicara tentang pertandingan yang bagus, mengindikasikan bahwa pertarungan dapat terjadi di sebuah tempat di Italia dan berbicara tentang opsi penyiaran. Tetapi ketika sampai pada itu, miliarder itu tampaknya tidak dapat berkomitmen.

Saya ditawari kencan nyata Dana White [UFC boss] Saya menawarkan untuk menjadikan ini kontes amal yang sah, “kata Zuckerberg dalam sebuah posting di Topik. “Jika Elon serius tentang kencan nyata dan acara formal, dia tahu bagaimana menghubungi saya. Kalau tidak, saatnya untuk melanjutkan. Saya akan fokus bersaing dengan orang-orang yang menganggap serius olahraga.”

Fakta bahwa Musk menyarankan dia dapat melakukan streaming di platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter seharusnya menjadi bukti bahwa pertarungan itu tidak mungkin terjadi. Zuckerberg menanggapi dengan mengatakan bahwa platform yang lebih stabil mungkin merupakan ide yang lebih baik.

Tetapi dalam skema besar, pilihan terbaik bukanlah pilihan sama sekali. Pertarungan ini, meski menarik banyak orang, tidak akan membuat siapa pun terlihat bagus, bahkan pemenang akhirnya. Ini semua datang pada titik di mana Zuckerberg tampak seperti orang yang lebih dewasa di ruangan itu. Tertarik ke dunia kecil unik Elon Musk adalah sesuatu yang harus dia atasi jika dia ingin tetap seperti itu.

READ  Seri Reformasi Regulasi Teknis: Pilihan Kebijakan yang Buruk