POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perpustakaan dan ruang pengajaran baru di BEC

Perpustakaan dan ruang pengajaran baru di BEC

Mahasiswa Wake Tech kini memiliki perpustakaan dan pusat bimbingan belajar di Beltline Education Center (BEC) kampus untuk membantu kesuksesan mereka.

Berkat hibah Perpustakaan Negara Bagian Carolina Utara (SLNC) senilai $100,000, perguruan tinggi mengubah Ruang 223B menjadi perpustakaan yang ramah dan mengundang serta Pusat Pembelajaran Individual (ILC) yang memastikan semua siswa memiliki akses yang adil terhadap sumber daya dan layanan. Siswa dapat mengakses sumber daya digital dan cetak, menerima berbagai layanan bimbingan profesional gratis, berpartisipasi dalam lokakarya, dan belajar dengan tenang di ruang baru.

Sebuah tim yang terdiri dari perwakilan dari Workforce Continuing Education (WCE) dan departemen Dukungan Akademik berkolaborasi selama setahun terakhir untuk merealisasikan proyek ini. Mereka merayakan sumber dukungan mahasiswa baru bersama pimpinan Wake Tech dan mahasiswa pada hari Selasa, 24 April dalam upacara pembukaan dan pemotongan pita.

Meskipun ruang ini terbuka untuk semua mahasiswa Wake Tech, ruang ini sangat menarik bagi mahasiswa WCE dalam program Career and College Readiness (CCR) yang sedang mempelajari cara meningkatkan keterampilan dasar membaca, menulis, dan matematika, berbicara bahasa Inggris, menyelesaikan pendidikan tinggi mereka. , atau mempersiapkan transisi ke perguruan tinggi atau memasuki pasar tenaga kerja.

Siswa-siswa ini sering kali memiliki kebutuhan dukungan akademis dan sosial yang paling tinggi di perguruan tinggi dan menghadapi hambatan pembelajaran transformasional seperti ketakutan akan kegagalan, tidak melihat diri mereka sendiri di perguruan tinggi atau karier, dan gejolak emosional dalam mendefinisikan ulang diri mereka sendiri. Memberikan dukungan kantor dan bimbingan belajar di tempat membuat siswa di BEC lebih nyaman dan tidak terintimidasi untuk mencari bantuan saat mereka menghadiri kelas.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan para siswa di Pusat Pembelajaran Beltline akses ke layanan perpustakaan dan bimbingan belajar,” kata Dr. Carrenado Davis, dekan Dukungan Akademik dan Sumber Daya Pembelajaran. “Sampai saat ini, layanan tersebut sangat terbatas bagi mahasiswa BEC, dan mereka harus melakukan perjalanan jauh ke lokasi kampus lain, yang juga menjadi penghalang bagi mereka untuk mengakses dukungan tersebut di sini, di lokasi, sungguh mengubah hidup dan akan membantu membangun rasa memiliki di antara siswa kami.

READ  Wawancara Lina Khan dengan CNBC, Ketua Komisi Perdagangan Federal: Teknologi Besar dan Antitrust

Mahasiswa CCR Ming Zhang pindah ke sini dari Tiongkok sekitar 7 tahun yang lalu. Bahasa ibunya adalah Mandarin, dan dia mengatakan bahwa bahasa Inggrisnya meningkat setiap hari berkat dukungan pendidikan yang kini dia terima di BEC.

“Guru-guru di sini sangat baik dan sabar serta selalu menjawab pertanyaan saya,” katanya. “Sebelum saya datang ke sini, saya melakukan banyak kesalahan. Para guru menjelaskan semuanya kepada saya dengan sangat jelas, jadi saya memahaminya. Sekarang saya lebih percaya diri dalam berbicara bahasa Inggris. Saya berharap untuk terus meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris saya, agar saya bisa lulus SMA sertifikat kesetaraan dan mendaftar dalam program Wake Tech Healthcare of the Future.

Instruksi tatap muka tersedia dari Selasa hingga Kamis. Pelajari lebih lanjut tentang jadwal dan cara membuat janji di ilc.waketech.edu.

Berita terbaru dari Wake Tech