POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Permainan bola untuk menghancurkan pendaki gunung

22 Oktober 2022; Lubbock, Texas, AS; Texas Tech Red Raiders memasuki lapangan sebelum pertandingan melawan West Virginia Mountaineers di Jones AT&T Stadium dan Cody Campbell Field. Kredit wajib: Michael C. Johnson-USA TODAY Sports

Beberapa hari itu palu dan beberapa hari itu paku. Pada hari Sabtu, tim sepak bola Texas Tech pertama kali melawan West Virginia dan itu menjadi penyegaran bagi para penggemar di seluruh Riderland.

Kemenangan Tech 48-10 atas Neal Brown’s Mountaineers adalah peristiwa langka untuk program ini ketika menghadapi tim 12 Besar non-Kansas. Faktanya, terakhir kali Tech mengalahkan lawan di konferensi selain Kansas dengan 30 poin atau lebih adalah pada tahun 2015 ketika Red Raiders mengalahkan Iowa 66-31 di Lubbock.

Setelah pertandingan, gelandang Behren Morton memulai karir pertamanya di Lubbock, tempat ia dilahirkan dan di mana ia menghabiskan sebagian besar pendidikannya.

“Momen surealis, Anda tahu, untuk memainkan Jones untuk pertama kalinya dengan penggemar terbaik di negara ini,” Dia berkata“Itu sangat keren. Itu akan menjadi momen yang akan saya kenang untuk waktu yang lama, dan sangat menyenangkan berada di sana, akhirnya bermain di Jones.”

Apa yang bisa lebih nyata bagi penggemar Texas Tech adalah melihat bakat lokal memimpin pertunjukan ini ke kemenangan yang mengingatkan pada masa kejayaan era ketika Tech sudah menjalankan lawan konferensi di luar Jones secara teratur. Jadi mari kita masuk ke dalam kemenangan itu dan menangani beberapa bola permainan fantasi.

SMA

Seluruh SMA Penunggang Merah pantas mendapatkan bola pertandingan untuk penampilan hari Sabtu. Ini karena kelompok ini sepenuhnya menutupi Korps Penerimaan Pendaki Gunung yang agak berbahaya.

READ  Alibaba melonjak hingga 6,5% di tengah reli teknologi menjelang pendapatan

Semuanya dimulai dengan menjaga bakat Bryce Ford Wheaton di cek. Ya, anak muda itu mendapat sambutan touchdown di kuarter ketiga. Namun, dia tidak mengambil alih permainan seperti yang dia bisa karena dia akan berakhir dengan 5 tangkapan untuk 53 yard. Sementara itu, tidak ada Pendaki Gunung lain yang akan melewati batas 50 yard.

Tech memiliki permainan yang solid dari pertahanan mereka sepanjang tahun, tetapi yang istimewa dari penampilan itu adalah kenyataan bahwa ketika mereka menguasai bola pada hari Sabtu, mereka bertahan dengan itu. Secara keseluruhan, Tech menyelesaikan pertandingan dengan tiga intersepsi setelah tiba di sore hari dengan hanya dua intersepsi per musim.

Pilihan Darrion dari Taylor Demmerson saat istirahat mungkin adalah permainan utama dalam pertandingan. Tech mempertahankan keunggulan 2 di babak pertama, tetapi berhenti satu dari beberapa kali dalam permainan ketika Mountaineers memiliki momentum yang berarti di pihak mereka.

Sementara itu, keberatan Richard Williams dan Malik Dunlap sangat mengesankan karena keduanya mengharuskan bek untuk memainkan bola dan berjuang untuk memilih. Teknologi telah menjadi penerima manfaat dari drama-drama terkenal itu dan kita mungkin akan melihat lebih banyak dari itu dari sekolah menengah saat kita melangkah maju.

Juga, jangan abaikan permainan Marquis “Muddy” Waters. Dia memimpin tim dengan tujuh tekel, semuanya solo, tiga stop di belakang garis dan secara konsisten menjadi kekuatan bagi Red Raiders, terutama pada semua penerima lebar yang coba dijalankan oleh Graham Harrell dan Mountaineers. Secara keseluruhan, ini adalah hari yang luar biasa bagi tim minor Red Raider dan keempat pemain yang disebutkan di sini pantas bermain bola.