POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjalanan tidak terbatas ke Bali karena Indonesia membebaskan aturan COVID untuk pelancong

Indonesia Pengangkatannya Pesanan topeng eksternal Karena erupsi COVID-19-nya semakin terkendali, kata Presiden Joko Widodo.

Namun, ada pemesanan masker untuk aktivitas di dalam ruangan dan angkutan umum, katanya.

Lihat selengkapnya tentang cara mendapatkan kursi baris penuh di pesawat dalam video di atas

Lihat lebih banyak berita dan video terkait perjalanan 7 Perjalanan >>

Widodo juga mengatakan semuanya Penumpang yang divaksinasi lengkap Tidak perlu lagi menjalani tes COVID-19 untuk masuk ke Indonesia.

Australia. Penumpang melapor ke beberapa maskapai Bukti untuk pengujian lebih lanjut diperlukan Pada titik ini, disarankan untuk memeriksa aturan dengan maskapai Anda sebelum keberangkatan.

Ini terjadi saat Air Asia, maskapai berbiaya rendah, diluncurkan kembali Rute udara populer dari Perth ke Bali Selama akhir pekan, penerbangan kembali WA Langit untuk pertama kalinya sejak itu Epidemi melanda.

Landasan pacu terakhir ditugaskan pada Maret 2020, ketika pembatasan perjalanan internasional COVID-19 memaksa operator untuk mencabutnya.

Sekarang sudah beroperasi kembali, menawarkan lebih banyak kesempatan bagi wisatawan yang tertarik untuk kembali ke tujuan liburan tropis.

Permintaan Pra-Epidemi Maskapai ini menawarkan tiga layanan harian PollyDan layanan akan dilanjutkan kembali pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

“Dua tahun terakhir sangat sulit bagi semua orang, namun akhirnya semuanya kembali normal,” kata Veranita Yosephine, CEO AirAsia Indonesia.

“Kami senang bisa kembali ke Australia Barat. Menyambut semua orang di penerbangan pertama kami dari Perth ke Bali sejak Maret 2020 adalah momen yang benar-benar luar biasa.

READ  Berkelana untuk Manfaat: Suropoyo Njlor Ngidul - Kamis, 9 Juni 2022 Melihat kota secara berbeda

Air Asia telah mengindikasikan layanan tambahan yang akan datang, dan mengatakan akan terus meninjau peluang untuk menawarkan lebih banyak penerbangan di masa depan.

Kerumunan orang berduyun-duyun ke Pantai Teluk yang terkenal sebelum epidemi. utang: Gambar Getty

Dua minggu setelah jutaan orang Indonesia merayakan hari raya Idul Fitri di akhir bulan suci Ramadhan, pengumuman perjalanan datang, mengakhiri pengendalian epidemi dan larangan perjalanan selama dua tahun.

Karena kasus COVID-19 terus menurun, pemerintah mendorong pelonggaran kebijakan masker.

“Masyarakat tidak boleh memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, atau di tempat terbuka yang tidak macet,” kata Jokowi dalam pidato yang disiarkan televisi.

Pada bulan Maret, Indonesia mencabut persyaratan isolasi bagi pengunjung asing, bergabung dengan beberapa negara di kawasan, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, dan Filipina, atau mengumumkan atau sudah melakukan langkah tersebut.

Negara ini sebagian besar telah pulih sejak puncak pemberontakan yang didorong oleh Omigron pada pertengahan Februari sekitar 64.700 kasus per hari.

Jumlah infeksi harian yang baru dikonfirmasi telah turun menjadi sekitar 200 dan 80 persen dari 208 juta penduduk telah divaksinasi lengkap.

Pemerintah telah mencabut beberapa pembatasan yang telah berlaku selama dua tahun.