POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjalanan domestik tidak memerlukan tes Pemerintah

Luhut Binsar Pandjaitan, Indonesia Covit-19 Jar Siapa juga? Menteri Kelautan dan Investasi. Dalam jumpa pers Senin 07 Maret 2022, pemudik domestik Indonesia yang melakukan perjalanan darat, laut, dan udara tidak diwajibkan memberikan bukti r sebelumnya jika telah divaksinasi lengkap dengan dua suntikan.Antigen abid Atau tes pertukaran PCR.

Konferensi pers disiarkan di Channel Youtube Sekretariat Negara.

Dilaporkan oleh Kompas.com Dan Okzone.comLuhud menjelaskan bahwa kebutuhannya adalah eliminasi tes covid-19 Keputusan itu diambil setelah meninjau perbaikan positif pada data terkait virus corona untuk pelancong domestik yang divaksinasi lengkap. “Tren nasional harian (kasus baru COVID-19) turun signifikan, begitu juga dengan jumlah rawat inap dan angka kematian,” kata Luhut.

Lebih lanjut Luhut mendata bahwa jumlah kasus harian mengalami penurunan di seluruh provinsi di Jawa dan Bali. Juga, rumah sakit terhubung infeksi pemerintah-19, Selain yogi, itu juga menurun. Luhut memprediksi angka infeksi akan terus menurun dalam beberapa hari mendatang.

Menteri mengatakan jumlah kematian menurun di Jakarta, Bali dan Ponten. Dia menambahkan, “Kami memprediksi kematian di provinsi lain akan segera berkurang.”

Menteri Luhud mengumumkan berakhirnya tes PCR dan antigen dalam negeri

Antusias dengan tren yang membaik, pemerintah mengubah aturan yang telah berlaku di masa lalu untuk mengendalikan penyebaran. COVID-19. Pelancong domestik tidak lagi harus melakukan perjalanan darat, laut dan udara Tes pertukaran PCR Dan Tes antigen cepat Jika mereka divaksinasi lengkap dengan dua suntikan.

Aturan baru sekarang berlaku untuk pelancong internasional yang datang ke Bali. Presiden Indonesia telah setuju untuk menangguhkan perlunya pemisahan poligami secara uji coba mulai 07 Maret 2022. Revisi Syarat dan Ketentuan yang berlaku untuk Pengunjung Internasional ke Pulau dapat ditemukan di tautan yang relevan di bawah ini.

READ  Widodo merekomendasikan pembelajaran tatap muka dengan kehadiran 25%

Tautan terkait

Polly pada 07 Maret: Tidak Terisolasi & Kembali ke VOA