POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perdagangan Bursa Efek Indonesia Tahun 2024 Resmi Dibuka

Perdagangan Bursa Efek Indonesia Tahun 2024 Resmi Dibuka

Foto Vibismedia

(Vibiznews – Ekonomi dan Bisnis) – Hari ini, Selasa (02/01) Diterbitkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 2024 setelah pengumuman Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Maruf Amin.

Pembukaan BEI juga turut dihadiri oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Sehubungan dengan hal tersebut, perekonomian Indonesia diperkirakan akan tumbuh subur pada tahun 2023 berkat perekonomiannya yang luar biasa. Juga melanjutkan agenda agenda strategis nasional. Banyak hal aneh di dunia yang bisa membuat perekonomian global bergejolak.

“Pemantapan dalam situasi yang patut dicontoh memungkinkan Anda mencapai hasil positif melalui kegiatan yang dilakukan oleh asosiasi. Artinya, pasar ritel bagi investor ritel telah mencapai pertumbuhan kurang lebih 12 tahun. Postingan ini dibuat oleh Yang Kian Baik.

Pengaruh portofolio inilah yang membuat para anggotanya optimis, menjadikan mereka lebih besar di pasar uang pada umumnya dengan berpartisipasi dalam bisnis ini. Tidak perlu menggunakan strategi dan metode, katakanlah yakin pasar modal Indonesia mampu bekerja lebih cemerlang,” tutur Maaruf Amin dalam pidatonya.

Oleh karena itu, Ma'ruf Amin membangun Hal Yang Dabat Delakukan untuk menciptakan pasar bersyarat di Indonesia. Diantaranya dengan inovasi, inovasi dan teknologi digital untuk menarik investor.

Lalu optimalisasi pengembangan pemberdayaan pembiayaan melalui pasar modal dengan peningkatan literasi kepada masyarakat. Ini akan membantu Anda menghemat uang dan menghemat uang.

“Dengan memberikan kelancaran pertukaran informasi, aktivitas yang diselenggarakan untuk pertukaran data dan transaksi menjadi berulang. Ini adalah prinsip dasar akuntabilitas, transparansi, dan transparansi.

“Tingkatkanpartisipasi semua pemangku kepentingan kepentingan uk ikut mempromosikan pasar modal Indonesia dan memanfaatkan beragam media digital dalam edukasi pasar modal.”

Sebagai penutup, Maruf Amin menyampaikan penghargaan kepada segenap pemangku kepentingan pasar modal Indonesia atas pencapaian kinerja yang tinggi. Sehubungan dengan itu, Bursa Efek Indonesia Impact pada tahun 2024 akan mampu meraih hasil terbaik, dengan sedikit pengetahuan, dan membantu Anda meraih kesuksesan.

READ  Indonesia telah dilucuti dari tuan rumah Piala Dunia U-20 oleh FIFA

“Kiranya pembukaan Perdagangan Bursa Efek Indonesia tahun 2024 menandai dimulainya tahun berkah Bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Belinda Kosasih / Mitra Layanan Perbankan Bisnis / Vibiz Consulting