POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penyu Belimbing Pasifik ditambahkan ke California.

Sacramento, California 15 Oktober 2021 – Kemarin, Otoritas Ikan dan Olahraga California menyetujui jumlah penyu kulit Samudra Pasifik yang terancam punah di bawah California Dangerous Biology Act (CESA). Penyu Belimbing Pasifik adalah penyu yang paling terancam punah di Samudra Pasifik, dengan populasi mereka menurun sebesar 95% selama tiga puluh tahun terakhir. Para ilmuwan memperkirakan bahwa populasi makan di lepas pantai California menurun pada tingkat 5,6% per tahun. Penyu belimbing terdaftar di bawah Undang-Undang Spesies Terancam Punah Federal, yang dibuat pada tahun 1973 dan ditetapkan pada tahun 2012 di California sebagai habitat penting bagi penyu belimbing Pasifik.

Pos California, ditambahkan hari ini, akan mengarah pada peningkatan upaya pemerintah untuk memeriksa, melindungi, dan memulihkan penyu yang terancam punah ini dan habitatnya. Kantor negara bagian akan bertindak sebagai tulang punggung jika pertahanan federal untuk penyu belimbing melemah.

Menanggapi keputusan hari ini, Ashley Blago-Treger, Manajer Kebijakan dan Komunikasi Pasifik dengan Oceania, mengeluarkan pernyataan berikut:

Penyu Belimbing Pasifik telah bertahan hampir 100 juta tahun tidak berubah tetapi mungkin menghilang dari laut dalam 30 tahun ke depan. California memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa penyu ini dapat berenang dengan aman dan memberi makan pantai kita selama bertahun-tahun lagi. spesies laut terdalam, setiap kura-kura itu penting. Terima kasih kepada California Fish and Sports Authority untuk memilih untuk mengubah masa depan reptil laut purba ini, California merayakan hari reptil resmi negara bagiannya untuk Hari Konservasi Penyu Belimbing Pasifik tahunan kesembilan. Kami mendesak pemerintah untuk menjadikannya sebagai prioritas.

Penyu Belimbing Pasifik menetas di lepas pantai Papua, Indonesia. Saat dewasa, penyu belimbing melakukan perjalanan sejauh 6.000 mil ke pantai California — untuk memakan ubur-ubur — salah satu migrasi terpanjang dari hewan apa pun. Sepanjang perjalanan dan setelah mereka tiba, penyu ini menghadapi ancaman magnet bawah laut termasuk masalah alat tangkap. Setelah terperangkap, penyu dapat menyeret alat tangkap yang berat selama berbulan-bulan, menghalangi kemampuan menyelam dan memberi makan, atau menenggelamkan mereka saat hewan berlabuh di alat tangkap.

Daftar CESA akan segera datang Ketentuan Terbaru Departemen Perikanan dan Margasatwa California mengurangi risiko komersial penyu belimbing Pasifik, paus biru, dan paus bungkuk. Kondisi seperti menutup atau mengurangi jumlah perangkap di daerah penangkapan kepiting tanganes tertentu ketika ada konsentrasi tinggi paus atau penyu dan memungkinkan peralatan penangkapan ikan alternatif yang disetujui diperlukan. Perlengkapan “pop-up”, Harus digunakan di area yang tertutup untuk peralatan biasa.

Pelajari lebih lanjut tentang Penyu Belimbing Pasifik:

Oceania adalah organisasi advokasi internasional terbesar yang didedikasikan semata-mata untuk keamanan maritim. Oceania menciptakan kembali lautan yang melimpah dan keanekaragaman hayati dengan mengalahkan kebijakan berbasis sains di negara-negara yang mengendalikan sepertiga penangkapan ikan liar di dunia. Dengan lebih dari 225 kemenangan untuk menghentikan penangkapan ikan yang berlebihan, perusakan habitat, polusi dan pembunuhan spesies yang terancam punah seperti penyu dan hiu, kampanye Oseania membuahkan hasil. Laut yang dipulihkan berarti satu miliar orang dapat menikmati makanan laut yang sehat setiap hari. Bersama-sama, kita bisa menyelamatkan laut dan membantu memberi makan dunia. Mengunjungi USA.Oceana.org Belajarlah lagi

READ  Selusin dokter vaksin meninggal karena kasus virus di Indonesia terus meningkat