POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penyelenggara dart bersikeras acara aman dari Covid setelah Van Barneveld dinyatakan positif | Kejuaraan Dunia PDC

penyelenggara dunia panahan Kejuaraan bersikeras mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk melindungi pemain dan penggemar setelah Raymond van Barneveld dinyatakan positif Covid-19.

Juara dunia lima kali itu mengungkapkan bahwa dia telah tertular virus setelah tertular Kekalahan 3-1 oleh Rob Kroes Istana Alexandra pada Kamis malam. Pelatih asal Belanda itu mengatakan dia mulai merasa tidak enak badan setelah hasil imbang putaran kedua, dan kemudian memberikan tes positif.

Seorang juru bicara Professional Darts Corporation mengatakan: “Kami telah mengetahui tes positif Raymond dan mengirimkan harapan terbaik kami untuk pemulihan yang cepat.

“Kami mengikuti protokol yang ditetapkan dan memiliki peraturan yang sesuai di sekitar turnamen, salah satunya adalah bahwa semua pemain dan staf harus menyerahkan hasil tes Covid negatif ketika mereka kembali ke acara setelah liburan Natal.”

Van Barneveld mentweet: “Selama pertandingan saya tidak memiliki gejala tetapi kemudian saya mulai menyadari bahwa saya mengalami sesak napas dan demam. Saya menelepon manajer saya secara langsung dan dia menyarankan dia untuk langsung pergi ke kamar hotel saya dan tidak memberikan wawancara untuk menghindari risiko apa pun.”

“Saat ini saya demam dan sangat lelah. Hari-hari berikutnya saya akan tetap di karantina di London. Kami telah berbicara dengan Rob Cross dan PDC tentang situasi saat ini. Tetap aman.”

READ  Bagaimana cara menonton Kings vs. Pelikan: Siaran langsung, saluran TV, waktu mulai pertandingan NBA hari Rabu