POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penghargaan Menarik Hawaii untuk Kontribusi ICD yang Berkelanjutan untuk Pertarungan Pemerintah ke-19 Indonesia

Jakarta. Huawei Indonesia – organisasi lokal perusahaan teknologi China Huawei – baru-baru ini menerima Penghargaan Inspirasi pada upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh perusahaan media Republika Media Mandiri.

Komitmen dan keberlanjutan Hawaii dalam memberikan solusi ICD untuk memitigasi dampak epidemi Pemerintah-19 di Indonesia sangat dipuji oleh publik. Hawaii adalah satu-satunya perusahaan investasi asing yang menerima penghargaan ini.

Penghargaan Inspirasi 2021 mengangkat tema #BangkitBareng (#BangkitBersama). Hawaii Indonesia dianugerahi Perusahaan Paling Insentif dalam Mempromosikan Fleksibilitas dan Pemulihan dari Infeksi.

Untuk layanan dan komitmen mereka selama epidemi, Hawaii layak mendapatkan penghargaan sebagai organisasi yang paling menginspirasi dalam mempromosikan regresi dan pemulihan dari epidemi. Penghargaan ini merupakan apresiasi setinggi-tingginya kami atas komitmen Hawaii Indonesia dalam membantu negara pulih dari wabah tersebut,” ujar Irfan Junaidi, Pemimpin Redaksi Republika.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Negara BUMN Eric Tohir kepada Direktur Negara Hawaii Indonesia Yendi Joman.

Yendi menegaskan kembali komitmen Hawaii untuk terus memberikan solusi TIK untuk mewujudkan aspirasi dan visi negara yang lebih luas. emas indonesia (‘Indonesia Emas’) Pemandangan.

“Kami sangat rendah hati dan bersyukur dapat menerima Inspiration Award 2021 sebagai pengakuan atas kontribusi Hawaii Indonesia selama epidemi,” kata Yendi.

Mereka adalah bagian dari komitmen jangka panjang kami untuk membangun sejak kami mulai beroperasi di Indonesia 21 tahun yang lalu. Komitmen itu ada di setiap langkah perjalanan Indonesia untuk menjadi salah satu negara terkemuka di dunia, di mana berbagai tantangan, hambatan, dan peluang dapat diharapkan. Kami menegaskan kembali komitmen kami terhadap TIK.

Kontribusi Hawaii selama epidemi

Hawaii Indonesia dianugerahi Penghargaan Inspirasi 2021 atas upaya aktif, konsisten, dan berkesinambungan untuk membantu Indonesia memerangi epidemi melalui kontribusinya terhadap TIK.

READ  KFC akan membuka setidaknya 25 toko di Indonesia tahun ini

Hawaii Indonesia telah memberikan berbagai kontribusi, termasuk pembangunan infrastruktur telekomunikasi darurat di Pulau Sebaru di wilayah administrasi Kepulauan Seribu ketika epidemi pertama kali melanda pada awal 2020.

Hawaii menganggap serius hubungan dukungan Indonesia; BKTI bermitra dengan Telkomsel dan pemerintah melalui Kominfo untuk menghadirkan jaringan broadband 4G LTE hingga ke pinggiran Indonesia.

Berkat sinkronisasi, masalah konektivitas diperkirakan akan mempengaruhi lebih sedikit orang saat melakukan kelas online dan aktivitas lainnya selama epidemi, sementara ditujukan untuk mendemokratisasi jaringan broadband 4G LTE. Hasil yang diharapkan dari kerjasama ini adalah pembelajaran jarak jauh tidak lagi menjadi isu penting di daerah-daerah tersebut dalam rangka mitigasi epidemi Pemerintah-19.

Di bidang kesehatan, Hawaii memberikan dukungan untuk penyerahan peralatan komunikasi di titik-titik utama, termasuk Indonesia Telemedicine dan 600 rumah sakit rujukan.

Hawaii juga menyediakan solusi cloud berbasis AI dengan tingkat akurasi hingga 93 persen, mempercepat diagnosis pasien Covit-19 enam kali lebih cepat.

Hawaii Indonesia baru-baru ini mengatur pengiriman peralatan medis untuk mengirimkan persediaan dan peralatan medis sebagai bagian dari perang nasional melawan virus corona.

Di bidang pendidikan, Hawaii menyediakan sistem manajemen e-learning untuk universitas-universitas di Indonesia.

Selain itu, Hawaii secara aktif terlibat dalam program berbagi pengetahuan dan teknologi berkelanjutan untuk universitas di seluruh Indonesia untuk memberikan keterampilan digital paling efisien di tengah epidemi melalui Program 100 Ribu Keterampilan Digital.

Proyek-proyek ini bekerja sama dengan pemerintah, industri, akademisi, komunitas, dan media dan menginstruksikan peserta tentang teknologi digital dan keamanan siber tercanggih.

Hawaii Indonesia Idul Fitri dan Idul Adha 1442H digelar di 15 kota di seluruh Indonesia dengan “Berbaki Drive Negery-I Do Care”.

READ  Indonesia akan melihat peningkatan kasus COVID-19 pada pertengahan Juni

Melalui program ini, Hawaii memberikan santunan kepada 30 panti asuhan dan 30 masjid dari Jakarta dengan protokol kesehatan yang ketat, menyusul kota-kota lain secara bersamaan menggunakan teknologi siaran langsung.

Hawaii Indonesia telah memberikan bantuan kepada anggota masyarakat yang terkena dampak, mulai dari peralatan keselamatan, perlengkapan utama, hingga program imunisasi bagi karyawan dan keluarganya.